Breaking News

Keluarga Besar Sat Reskrim Polresta Mataram dan Awak Media Hukrim Bukber di Yayasan Almahsyar

 


Mataram (postkotantb.com) - Ditengah kesibukan yang padat dengan berbagai kegiatan, Kasat Reskrim Polresta Mataram bersama Ketua Bhayangkari Ranting Sat Reskrim Polresta Mataram berkesempatan turut serta menghadiri Acara Buka puasa bersama Anak-anak di Yayasan Tuna Netra Almahsyar SLB A Pelita Harapan Mataram, lingkungan Selagalas, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram, Kamis (04/04/2024).

Kegiatan buka puasa bersama tersebut dirangkaikan dengan Bakti sosial Sat Reskrim Polresta Mataram dan Ibu-ibu Bhayangkari Ranting serta Rekan-rekan Wartawan Hukrim Polresta Mataram.


Kehadiran Keluarga besar Sat Reskrim Polresta Mataram beserta Ibu Bhayangkari Ranting dan Rekan-rekan Wartawan Hukrim Polresta Mataram disambut hangat Pimpinan Yayasan Pelita Harapan beserta adik-adik binaan Yayasan tersebut.

Berada di tengah anak-anak dengan segala keterbatasan dan kekurangan tentu merasa patut bersyukur memiliki sebagian besar kelengkapan anggota badan. Oleh karenanya semoga kehadiran Sat Reskrim beserta Rekan -rekan Wartawan di Panti tersebut dapat meningkatkan rasya syukur atas semua kelebihan yang dimiliki.

Dalam sambutan Penerimaan, Pimpinan Yayasan Tuna Netra Almahsyar SLB A YPTN Mataram Ahmad Fatoni Menyebutkan, Kehadiran institusi Kepolisian di Yayasan ini paling sering dibandingkan institusi lainnya.

Oleh karenya, Lanjut Pimpinan Yayasan patut diberikan apresiasi atas apa yang telah diperbuat untuk kemajuan Yayasan.
“Semoga kehadiran bapak dan ibu di Yayasan kami akan memberikan semangat bagi adik-adik kita yang ada disini,” ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Mataram Kompol I Made Yogi Purusa Utama SE SIK MH., mengucapkan terimakasih telah diterima dengan baik, kedepan silaturahmi seperti ini harus terus terjalin dan terpelihara dengan baik.


“Ini wujud rasa syukur dan kepedulian kami kepada sesama terlebih kepada saudara kita yang memiliki kebutuhan khusus seperti halnya yang ada di Yayasan Almahsyar ini. Semoga ini akan menambah semangat kerja kami dan selalu dipenuhi rasa syukur atas apa yang kita miliki,” urainya.

Menurutnya, kehadiran Keluarga besar Sat Reskrim Polresta Mataram dan rekan-rekan wartawan di tempat ini merupakan bentuk dukungan dan kepedulian terhadap sesama di momen Puasa Ramadhan yang diharapkan dapat meningkatkan keimanan kita di dalam Bulan Ramadhan yang penuh Barokah.

Kegiatan buka puasa bersama diakhiri dengan penyerahan bingkisan lebaran dari Sat Reskrim Polresta Mataram, Ibu Bhayangkari dan Para awak media secara simbolis kepada Pengurus Yayasan Almahsyar. (Babe)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close