Breaking News

Masuki Masa Arus Balik H+ 2 Ribuan Penumpang Diseberangkan dari Pelabuhan Pamatata

 


Kabupaten Selayar (postkotantb.com) - Puncak arus balik Lebaran memasuki H+ 3 pasca hari raya raya Idul Fitri 1445 H. PT. ASDP Indonesian Ferry (Persero) Cabang Selayar mengerahkan setidaknya, lima unit kapal ferry untuk melayani dan mengurai kepadatan armada kendaraan kecil (mobil pribadi) milik pemudik yang akan menyeberang ke Pelabuhan Bira, Kabupaten Bulukumba dan kemudian melanjutkan perjalanan ke daerah yang menjadi tujuan masing masing.

Manager usaha PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) La Kadaha mengkonfirmasi, "hingga H+ arus balik lebaran hari raya Idul Fitri 1445 H, tidak kurang dari lima ratus unit mobil telah diseberangkan dari pintu Pelabuhan Pamatata menuju Pelabuhan Bira, Kabupaten Bulukumba".
"Armada mobil pribadi diseberangkan bersama empat ratus unit sepeda motor dan dua ribu orang penumpang dengan mengerahkan lima unit armada kapal ferry".

Lebih lanjut, La Kadaha mengungkapkan, "proses pemberangkatan pemudik dari pintu Pelabuhan Pamatata yang diback up personil pos pengamanan gabungan (Pos PAM) OPS Ketupat 2024, berjalan lancar, aman dan terkendali.

"Tidak ada kendala tekhnis dan kejadian menonjol selama masa arus balik lebaran, semua berjalan sesuai harapan dan rencana", tandasnya. (Fadly Syarif)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close