Breaking News

SIapa Bilang Amar Nurmansyah Bukan Orang KSB, Menurut Silsilah Ternyata Cucunya Ustad Nun

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) -
H Amar Nurmansyah ST.M.Si saat ini adalah Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa Barat, yang kini digadang- gadang oleh mayoritas pemilih cerdas warga Sumbawa Barat dari 58 desa , mendorong Amar Nurmansyah maju sebagai balon Bupati Sumbawa Barat 2024-2029 bersama Hj Hanipah Musyafirin sebagai wakil Bupati.

Dukungan yang begitu masif dari penjuru pelosok desa di Kabupaten Sumbawa Barat, ini terlihat dan dibuktikan Masifnya dukungan Baliho terhadap Amar Nurmansyah di seluruh pelosok KSB. Pertanyaannya, Apakah Amar Nurmansyah bukan Warga Kabupaten Sumbawa Barat, yang kini menjadi isu miring atas pencalonan dukungan kepada Amar Nurmansyah, Bahwa  ada yang mengira ngira Amar Nurmansyah bukan bagian dari warga Sumbawa Barat alias sebagai pendatang..?


Dari hasil penelusuran Silsilah, ternyata Amar Nurmansyah.ST adalah Cucunya dari Ustad M Nur Yasin yang akan maju juga sebagai calon independen bersama Sumardan.SH.

Dari Silsilah yang didapat oleh Media, ternyata Keluarga Besar Amar Nurmansyah. ST berada di Desa Tepas, Taliwang dan Brang Ene, hal ini dibenarkan oleh Ibu Fitriah (83) Asal Desa Tepas istri dari kakeknya Amar Nurmansyah benama M Sirad alias Ile.

”Ibu nya Amar bernama Masitah (PNS Guru) asal  Desa Tepas bersuamikan pak Mustar Asal Sebasang Kabupaten Sumbawa dengan dikaruniai 4 orang anak atau empat bersaudara, satu perempuan dan tiga laki diantara nya bernama Eli kakak tertua, kedua Amar Nurmansyah, Supardi dan ke empat Ari Hadiarta yang kini menjadi menantu Amrullah Ali mantan Sekda Kabupaten Sumbawa Barat.” Tutur Fitriah.


Amar nurmansyah mempunyai Paman bernama Mas Hendro anak dari M Sirad kakek dari Amar Nurmasyah, hal ini dibenarkan oleh Mas Hendro sendiri ” Amar itu keponakan saya, hal ini tidak terbantahkan ” kata Mas Hendro, Apa hubungan dengan Ustad M Nur Yasin..? Dalam silsilah, bahwa Ustad Nun Sepupu satunya Nenek Amar Nurmansyah bernama Mena asal Desa Tepas yang bersuamikan H Ahim. Tegas Hendro  (Amry)

Editor : Amry SR

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close