Breaking News

Pimpin Apel Pagi, Kasi Propam Polres Lombok Utara ingatkan Personil Hindari Perbuatan Tercela.

 


Lombok Utara (postkotantb.com) - Dalam suasana pagi di Lapangan Apel Tatag Trawang Tungga, personel Polres Lombok Utara berkumpul untuk melaksanakan apel pagi. Apel ini dipimpin oleh AKP I Nyoman Suardika, Kasi Propam Polres Lombok Utara dan dihadiri oleh para personel Polresta Pada Sabtu pagi (20/4/2024).

Mewakili Kapolres Lombok Utara, AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si, melalui AKP I Nyoman Suardika memberikan arahan penting kepada para personel. Kasi Propam menekankan pentingnya menjaga integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas kepolisian.

“Sebagai anggota Polri, kita memiliki tanggung jawab besar untuk menjaga nama baik institusi dan masyarakat,” kata AKP Suardika.

Kasi Propam menghimbau personel untuk menghindari pelanggaran hukum dan perbuatan tercela yang dapat merusak citra Polri. Integritas dan disiplin ditekankan sebagai kunci utama dalam menjaga kepercayaan masyarakat.

Para personel diingatkan untuk selalu berperilaku baik dan mengedepankan etika dalam setiap tindakan. Apel pagi ini menjadi momen penting untuk memperkuat kesadaran akan tanggung jawab sebagai penjaga keamanan dan ketertiban. Tandasnya

Dengan komitmen yang kuat dari seluruh personel, Polresta Lombok Utara bertekad untuk terus menjaga kepercayaan masyarakat dan memberikan pelayanan yang terbaik. Kegiatan ini menandai langkah maju Polres Lombok Utara dalam memperkuat fondasi integritas dan profesionalisme di kalangan anggotanya. (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close