Breaking News

Bantu Korban Kebakaran Dusun Patori Komunitas Peduli Sesama Kabupaten Selayar Buka Dompet Peduli

 



Kabupaten Sekayar (postkotantn.com) - Dompet peduli kembali dibuka Komunitas Peduli Sesama Kabupaten Selayar Sulawesi Selatan untuk mengumpulkan bantuan donasi korban kebakaran di Dusun Patori, Desa Pamatata, Kecamatan Bontomate'ne, Sabtu, (18/5) malam lalu.

Koordinator Komunitas Peduli Sesama Kabupaten Selayar, Fadly Syarif menyebut, "untuk saat ini, terdapat beberapa bentuk kebutuhan bersifat urgent dan mendesak di lapangan diantaranya, kebutuhan beras, makanan instan siap saji, air mineral, baju layak pakai, sarung, selimut, tenda, obat obatan, paket ikan kaleng, pakaian seragam sekolah dasar pria, telur, kompor gas, serta perlengkapan dapur.

"Bantuan dapat diantarkan dan dialamatkan ke Sekretariat Komunitas Peduli Sesama Kabupaten Selayar di Jln. Jeruk No. 08 Benteng"

"Setelah tertampung, bantuan akan langsung diberangkatkan menuju Dusun Patori dan disalurkan kepada korban", ungkapnya dalam press realease yang dilayangkannya kepada awak media, Minggu, (19/05) malam.

Rencana dapur umum kata dia akan disesuaikan dengan situasi dan kondisi di lapangan, jika dibutuhkan, pungkasnya. (Fadly Syarif)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close