Breaking News

Palang Merah Selayar Diminta Segera Bantu Korban Kebakaran di Dusun Patori

 


Kabupaten Selayar (postkotantb.com) - Instruksi dikeluarkan ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan, H. Saiful Arif, SH untuk wakil ketua agar sesegera mungkin bisa melaksanakan koordinasi internal dan selanjutnya mengantar bantuan PMI untuk warga korban kebakaran di Dusun Patori.

Kegiatan penyaluran bantuan korban kebakaran diharapkan bisa terpublikasi melalui pelibatan unsur humas dan wartawan sebagai bentuk pertanggung jawaban organisasi.

Amanah dititipkan wabup H. Saiful Arif, SH untuk sekretaris agar kegiatan penyaluran bantuan segera dilaksanakan tanpa menantikan kehadiran ketua yang sementara melaksanakan perjalanan tugas dinas keluar daerah.

"Tidak perlu tunggukan ketua, karena lagi dinas keluar daerah" sementara bantuan sangat dibutuhkan warga yang menjadi korban kebakaran di Dusun Patori, Desa Pamatata, Kecamatan Bontomate'ne," tandasnya melalui pesan singkat whatsapp, yang segera direspon dan ditindaklanjuti Oleh Sekretaris PMI, Ashap Taufik, SKM bersama anggotanya Irayani, serta Andi Sandra Esty Abriany, S.E.,M.M yang juga Kabid Humas dan IKP. (Fadly Syarif)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close