Breaking News

Curi HP di Sebuah Warung, Terduga Pelaku Asal Narmada Ditangkap Polisi

 


Lombok Barat (postkotantb.com) - Seorang terduga pelaku berinisial S, pria 42 tahun, asal Gerimak Narmada diamankan Polsek Narmada Polresta Mataram diduga melakukan pencurian satu buah handphone di sebuah Warung Lalapan di Desa Gerimak, Kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat.

Penangkapan tersebut dilakukan sebagaimana dimaksud dalam pasal 362 KUHP oleh Tim Opsnal Polsek Narmada sekitar pukul 11. 00 wita dipimpin langsung oleh Ps. Kanit Reskrim Ipda I Gusti Ketut Egar Munandar di rumah terduga pelaku di Dusun Kembang Kuning, Gerimak, Kecamatan Narmada. Rabu, (29/05/2024).

Kapolsek Narmada AKP Ahmad Majmuk S.Pd membenarkan penangkapan tersebut, bahwa terduga pelaku diamankan berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP / B / 34 / V / 2024 / SPKT / Polsek Narmada / Polresta Mataram / Polda NTB, pada tanggal 26 Mei 2024 atas nama korban atau pelapor ZM , (40), Desa Nyurlembang Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat.  

" Diceritakan korban terjadi pada Kamis 15 Maret 2024, sekitar jam 22. 00 Wita, pencurian tersebut bertempat di warung lalapan yang beralamat jalan Ahmad Yani Desa Gerimax Indah kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat ", ujarnya

"Dimana korban hendak pulang kerumahnya sehabis dari rumah sahabatnya di wilayah Babakan Cakranegara, namun sebelum sampai rumahnya korban mampir ke warung lalapan (TKP) untuk makan malam, setelah korban selesai makan lalapan langsung pulang, namun setelah sampai rumah baru menyadari kalau handphone miliknya ketinggalan di warung (TKP)", tuturnya

Lanjut Kapolsek, korban kembali ke warung lalapan tersebut untuk menanyakan HP miliknya yang tertinggal kepada pemilik warung,, namun pemilik warung menjawab tidak ada handphone yang tertinggal di warungnya,, selanjutnya korban mencoba menghubungi nomor yang ada di HP yang hilang tersebut namun tidak aktif.

Akibat kejadian tersebut Pelapor mengalami kerugian sebesar 5.600.000 (lima juta enam ratus ribu rupiah), akunya

"Adapun barang bukti handphone milik korban yang hilang yaitu 1 (satu) unit handphone merk Vivo, Warna Sunsene Gold, dengan nomor IMEI 1 : 862450058156997, IMEI 2 : 862450058156989 berhasil diamankan Tim", jelasnya

Kini terduga pelaku dan barang bukti diamankan dan dibawa ke Polsek Narmada untuk proses lebih lanjut, tutupnya (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close