Breaking News

Salurkan Energi Positif, Alfamart Senam Bersama Lansia

Alfamart
Jajaran PT Alfamart Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) Cabang Lombok, usai Senam Bersama Lansia, Rabu (29/05).

Mataram (postkotantb.com) -PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) Cabang Lombok, mendukung program kesehatan bagi lanjut usia (Lansia) dengan menggelar Senam Bersama Lansia. Senam ini mengusung tema `Lansia Terawat, Indonesia Bermartabat`, Rabu (29/05).

Senam Bersama Lansia ini berlangsung di Pusat Pelayanan Sosial Lanjut Usia Mandalika Kota Mataram. Kegiatan ini diikuti ratusan Lansia, karyawan Alfamart, PHLU Provinsi NTB dan tim penggerak PKK.

Brach Manager Alfamart Lombok, Muhson mengatakan, Senam Bersama Lansia ini merupakan bentuk kepedulian Alfamart, sebagai toko komunitas. dimana para Lansia selama ini juga merupakan konsumen loyal.  

“Selain untuk memeriahkan Hari Lansia, kegiatan ini juga merupakan bentuk apresiasi kami kepada para Lansia, yang selama ini merupakan bagian dari masyarakat yang memberikan peran maupun kontribusi positif,” puji Muhson.

Kegiatan itu juga diharapkan bisa memberikan dampak positif. Utamanya dalam upaya menjaga pola hidup sehat dengan berolahraga. Apalagi peserta yang ikut lintas generasi, karena karyawan Alfamart juga ikut terlibat.

"Kami berharap, mereka bisa memetik pelajaran positif yakni pentingnya menjaga pola hidup sehat dengan berolahraga.Pada ksempatan itu kami juga memberikan support berupa paket sembako,” harapnya.

Tentunya kegiatan senam tersebut, disesuaikan dengan kemampuan para peserta dan ditandai dengan gerakan yang relatif ringan. Meski begitu, suasana terlihat cukup meriah dan para lansia terlibat secara aktif.

Salah seorang peserta, Sri Rahayu, mengaku kegiatan positif tersebut bisa meningkatkan rasa solidaritas dan wahana untuk bersilaturahmi. “Kegiatan seperti ini mampu menyalurkan energi positif,” tutupnya.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close