Breaking News

Diduga Tak Kantongi Izin, Ratusan Minol dan 3 PS Kembali Diamankan Sat Reskrim Polresta Mataram

 


Mataram (postkotantb.com) - Komitmen Polri untuk mengantisipasi tindak pidana ekploitasi anak serta Minuman Beralkohol (Minol) tanpa izin perdagangan, Sat Reskrim Polresta Mataram secara rutin melakukan razia akhir pekan dengan menyasar kafe/angkringan di wilayah Kota Mataram, Sabtu (11/05/2024).

Razia tersebut melibatkan 30 personel Sat Reskrim Polresta Mataram, dipimpin langsung Kasat Reskrim serta didampingi Wakasat Reskrim dan seluruh Kanit Sat Reskrim Polresta Mataram.


Dari pelaksanaan razia tersebut, Tiga Perempuan Patner Song (PS) di bawah umur serta puluhan botol minol diamankan (disita) di Kafe yang berada di wilayah Sindu, Cakranegara, Kota Mataram. Selanjutnya ratusan botol minol diamankan di kafe/ tempat angkringan di wilayah kelurahan Pejanggik, kecamatan Mataram, Kota Mataram.

Kasat Reskrim Polresta Mataram Kompol I Made Yogi Porusa Utama. SE.,SIK.,MH., kepada media ini usai kegiatan mengatakan, Ratusan botol minol tersebut diamankan karena tidak mengantogi izin perdagangan (jual).


Selain itu, menindak lanjuti laporan masyarakat di sekitar kafe/ angkringan tersebut, bahwa keberadaan kafe tersebut meresahkan masyarakat sekitar, serta membuat resah penduduk sekitar karena kafe tersebut menyediakan minol.

“Selain minol yang kami amankan, pemilik atau pengelola kafe juga akan dipanggil untuk diperiksa lebih lanjut terkait perizinan minol yang dijual,”ujarnya.

Sementara itu, Wakasat Reskrim Polresta Mataram AKP I Nyoman Diana Mahardika.SH., dalam keterangannya menyatakan, bahwa ada 3 orang perempuan yang diamankan dari salah satu kafe yang berada di wilayah Sindu, Cakranegara.


Ketiga perempuan tersebut diketahui sebagai PS kafe tersebut dan akan diperiksa serta mendalami terkait keberadaannya, apakah sebagai pegawai kontrak untuk dipekerjakan atau hanya freeline saja dana atau sebagai tamu.

“Ini akan dalami lebih lanjut oleh penyidik PPA sejauhmana perannya di kafe tersebut, “jelas Wakasat Reskrim Polresta Mataram yang beberapa hari lagi akan Sertijab menjadi Kasat Narkoba di Polres Lombok Barat. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close