Breaking News

Dua Doktor Bersatu di Pilgub NTB, Pemuda Lobar Dukung Musyafirin Dampingi Hj Sitti Rohmi

 


Lombok Barat (postkotantb.com) - Dalam suasana politik yang semakin memanas menjelang Pilkada NTB, tokoh pemuda Lombok Barat, Basriadi tokoh pemuda Lombok Barat memberikan dukungannya kepada H.W. Musyafirin, Bupati dua periode Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) yang kini digadang-gadang siap maju sebagai calon Wakil Gubernur NTB.

Basriadi yang dikenal aktif dalam kegiatan sosial dan pembangunan di Lombok Barat menyatakan, bahwa kepemimpinan Musyafirin telah membawa perubahan signifikan di KSB dan berpotensi untuk memberikan dampak yang sama di tingkat provinsi.

“Kami, para pemuda Lombok Barat, melihat kinerja dan dedikasi Pak Musyafirin selama memimpin KSB. Kami yakin, beliau adalah sosok yang tepat untuk mendampingi Ibu Rohmi Djalilah dalam kontestasi Pilkada NTB kali ini,” ujar Basriadi kepada awak media Rabu (22/05/2024).

“Dukungan kami tidak hanya berdasarkan prestasi beliau, tetapi juga atas dasar visi dan misi yang selaras dengan aspirasi masyarakat NTB untuk pembangunan yang lebih inklusif dan berkelanjutan.”

H.W. Musyafirin, yang juga Ketua Bappilu PDIP Provinsi NTB, telah mendapatkan dukungan dari berbagai tokoh besar Samawa-Sumbawa Barat dan dianggap sebagai salah satu kandidat kuat untuk posisi gubernur atau wakil gubernur NTB.

Di sisi lain, lanjutnya,Siti Rohmi Djalilah, yang sempat menjabat sebagai Wakil Gubernur NTB, diharapkan oleh banyak pihak untuk maju sebagai calon Gubernur NTB, mengingat pengalamannya dan kontribusinya terhadap pembangunan di NTB.

Basriadi menambahkan, “Pemilihan Gubernur bukan hanya tentang individu, tetapi tentang masa depan NTB. Kami percaya bahwa kombinasi antara Hj Rohmi Djalilah dan H.W. Musyafirin InsyaAalh akan membawa NTB ke arah yang lebih baik dan sejajar dwngan provinsi lain dan bahkan melebihi.” paparnya.

Dengan Pilkada NTB yang semakin dekat, dukungan dari tokoh-tokoh muda seperti Ramli Ahmad ini, diharapkan dapat memberikan energi baru dalam dinamika politik lokal dan mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam proses demokrasi. Tandasnya (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close