Breaking News

HUT Ke-44 YKB, Bhayangkari Daerah : Jadikan Putra Putri NTB Unggul Menuju Generasi Emas 2045

 


Mataram (postkotantn.com) - Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Barat menyelenggarakan acara Peringatan Ulang Tahun ke 44 Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) tahun 2024  di Tribun Bhara Daksa Polsa NTB Selasa (07/05/2024).

Acara ibu-ibu istri Polisi ini dihadiri pula oleh Kapolda NTB, Waka Polda NTB, Ibu Ketua dan Pengurus Bhayangkari Daerah NTB, Segenap PJU Polda NTB, Para Kapolres/ta Jajaran Polda NTB,  Ketua PKK Provinsi NTB, Ibu Ketua/Pengurus Cabang Bhayangkari Kabupaten/kota, Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari NTB, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcabren 162/WB, Ketua Pia Ardhia Garini Cab 6/II Lanud ZAM, Ketua Jala Senastri Koorcab DIA II, perwakilan Polwan, Ketua Panitia Kegiatan serta para undangan yang hadir pada kegiatan tersebut.

Mengawali sambutan singkatnya, Kapolda NTB Irjen Pol.Drs.R.Umar Faroq. SH., M.Hum., menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh Kepala Sekolah dan guru PAUD Yayasan Kemala Bhayangkari, atas sumbangsihnya selama ini dalam membangun pendidikan di wilayah Nusa Tenggara Barat.

Apa yang telah dilakukan selama ini dengan mengajar, mendidik, serta membimbing anak-anak yang akan menjadi generasi kedepannya tentu menjadi peran penting dalam meningkatkan pendidikan terutama menuju generasi Emas tahun 2045 mendatang.

“Peran Kepala sekolah, guru dan seluruh tenaga pendidik di YKB tentu sudah membantu pemerintah dalam meningkatkan pendidikan khususnya di wilayah NTB. Semoga kerja keras Bapak/ibu guru yang tentu dilakukan dengan sabar dan ikhlas ini akan menjadi ladang Pahala serta menjadikan anak didik menjadi generasi yang unggulan masa depan bangsa menuju generasi Emas 2045,” ucap Jenderal bintang dua ini.


Usai acara, Kepada awak media, Ketua panitia Peringatan HUT ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari Ny. Ayu Andi Aziz menyatakan rasa syukur atas terlaksananya acara Peringatan HUT ke-44 YKB dan dihadiri oleh Kapolda NTB, semoga apa yang menjadi harapan Bhayangkari dalam memajukan pendidikan di daerah ini bisa tercapai.

Peringatan tahun ini mengambil tema “YKB mendukung Pemerintah dan melanjutkan program Prioritas Kemendikbudristek menuju generasi emas tahun 2045”.

Sesuai dengan tema tersebut, Ketua Panitia berharap doa dan dukungan seluruh pihak, sehingga kedepan dapat mewujudkan cita-cita pemerintah dalam menjadikan putra putri NTB sebagai generasi yang unggul menuju generasi emas 2045. (Red)


0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close