Breaking News

Jamin Rasa Aman, TNI-Polri di Kecamatan Lopok Lakukan Patroli Ke Pasar Malam

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Kepolisian Sektor Lape jajaran Polres Sumbawa bersama Personel Koramil Lape melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran pasar malam yang berada di lapangan Garuda Desa Lopok Kecamatan Lopok Kabupaten Sumbawa, Kamis (02/05/2024).

Kapolsek Lape Iptu I Gusti Agung Bayu Damana mengungkapkan kegiatan patroli bersama yang dilakukan pihaknya bersama Personel Koramil merupakan upaya TNI-Polri untuk hadir ditengah-tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan mencegah gangguan kamtibmas.

"Hal tersebut merupakan wujud -TNI-Polri hadir ditengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman khususnya di tempat keramaian Pasar malam guna mengantisipasi terjadinya aksi copet dan jambret" Ucap Kapolsek.

Dalam pelaksanaannya, Personel gabungan turut menghimbau para pengunjung untuk waspada terhadap setiap aksi kejahatan, khususnya dengan menjaga barang bawaan.

Selain itu, petugas juga berkoordinasi dengan panitia dan petugas parkir agar benar-benar mengawasi lokasi parkir dan kendaraan milik masyarakat agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close