Breaking News

Peduli Sesama, Kapolsek Empang Berikan Bantuan Warga Kurang Mampu




Sumbawa Besar (postkotantb.com) -  Kapolsek Empang Iptu Nakmin turun langsung dalam memberikan bantuan sembako berupa beras kepada salah satu warga kurang mampu di Dusun Ampu Desa Labuan Aji Kec, Empang Kab, Sumbawa, Jumat (03/05/2024).

Iptu Nakmin mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud komitmen kami dari Polri untuk peduli terhadap sesama, terlebih kepada masyarakat yang membutuhkan uluran bantuan.

“Ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat sekaligus meningkatkan pelayanan Polri kepada Masyarakat,’’ jelas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, bahwa bantuan berupa sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan semoga dengan kegiatan pemberian bantuan sembako ini bisa bermanfaat. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close