Breaking News

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Kapolres KSB Tekankan Pentingnya Moralitas dalam Bertugas

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Sebagai Anggota Polri yang memiliki tanggung Jawab besar Untuk Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Menuju Indonesia Emas. Pada Momen Peringatan Hari Kebangkitan Nasional di Polres Sumbawa Barat, Seluruh Personel Polres Sumbawa Barat Melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional di lapangan Upacara Polres Sumbawa Barat.Senin,(20/05/2024).

Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang dilaksanakan di Polres Sumbawa Barat dipimpin langsung Oleh Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap,S.I.K sebagai Irup, diikuti seluruh Pejabat utama Polres, Seluruh Personel Polres Sumbawa Barat dan Personel Brimob Kompi II Yon B Pelopor Sumbawa Barat.

Pada Kesempatan ini Kapolres Sumbawa Barat Mengingatkan Kepada Seluruh Personelnya, bahwa betapa Pentingnya Menjaga Integritas, Profesionalitas, dan Moralitas dalam setiap tindakan. Hindari segala bentuk penyalahgunaan wewenang dan perbuatan yang dapat merugikan Citra Institusi.

"Hari Kebangkitan Nasional Merupakan Momen yang sangat Penting dalam Sejarah Bangsa Indonesia. Ini adalah hari dimana kita mengenang Perjuangan dan Semangat para Pahlawan yang telah mengorbankan Jiwa Raga mereka untuk Kemerdekaan dan Kemajuan Bangsa." Terang Kapolres Melalui Kasihumas Iptu Zaenal Abidin.


Semangat Kebangkitan Nasional ini harus tetap kita jaga dan kita jadikan sebagai inspirasi dalam melaksanakan Tugas dan Tanggung Jawab sebagai Abdi Negara, Tampilkan Sikap dan keteladan yang baik kepada masyarakat, Tingkatkan solidaritas dan sinergitas antara Tni-Polri, pemda dan stakeholder terkait lainnya dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif." Jelasnya

Selain itu pada Momen ini Kapolres Sumbawa Barat Juga Memberikan Reward, kepada Personel yang berprestasi atas dedikasi dalam melaksanakan tugas sehari-hari di Wilayah Hukum Polres Sumbawa Barat.

Di akhir penyampaiannya kapolres selaku inspektur upacara, di hadapan seluruh personelnya juga menyampaikan beberapa penekanan untuk di pedomani dalam melaksanakan tugas, salah satunya dengan menindak lanjuti secara konsisten Program Presisi Kapolri dalam setiap aspek pelayanan kepolisian dengan Pelayanan yang Tulus dan memberikan hak-hak masyarakat untuk mendapatkan pelayanan yang terbaik dan edukatif. (Amry)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close