Breaking News

Polres Lombok Tengah Tingkatkan Pengamanan Bandara Jelang WWF di Bali




Lombok Tengah (postkotantb.com) - Kepolisian Resor Lombok Tengah meningkatkan pengamanan Bandara menjelang pelaksanaan World Water Forum di Bali.

Kepala Kepolisian Resor Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, S.I.K melalui Kasi Humas Ipti Lalu Brata Kusnadi mengatakan, pengamanan tersebut dilakukan di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid, karena bandara merupakan salah satu Obyek Vital pintu masuk dan keluar baik orang maupun barang.

"Pastinya akan kita perketat pengamanan untuk menjaga kamtibmas sebagai langkah kegiatan Operasi Imbangan Puri Agung dalam menghadapi pengamanan WWF di pulau Bali," kata Kasi Humas, Jumat (10/05/2024) di Praya.

Menjelang pelaksanaan WWF tambah Lalu Brata, Polres Lombok Tengah menghimbau masyarakat untuk ikut aktif menjaga keamanan lingkungan masing-masing agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Dirinya juga berharap selama kegiatan WWF yang akan digelar mulai tanggal 17 Mei hingga tanggal 26 Mei dapat berjalan dengan lancar, aman dan pastinya sukses.

"Kami berharap selama berlangsungnya WWF di Bali, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Lombok tetap aman dan kondusif," tutup Kasi Humas. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close