Breaking News

Polres Lombok Utara Beri Pengamanan Pengatan Hari Raya Waisak



.

Lombok Utara (postkotantb.com) - Polres Lombok Utara Gelar  pengamanan dalam rangka hari raya  Waisak 2568 BE tahun 2024 di sejumlah Vihara yang ada di Kabupaten Lombok Utara, kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk memastikan, bahwa  proses ibadah  umat Budha yang ada di Kabupaten Lombok Utara agar dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar Kamis (23/5/2024).

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si. mengatakan bahwa kegiatan  pengamanan ini merupakan  pelayanan Polri Polres Lombok Utara dalam memberikan pelayanan yang maksimal guna memberi rasa aman dan nyaman kepada umat Budha yang menjalankan ibadah
dalam menyambut Hari Raya Waisak agar dapat berjalan aman dan khidmat.

Mengingat  dari 5 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lombok Utara  ada 4 Kecamatan  yang memiliki Wihara yaitu di Kecamatan Pemenang, Tanjung, Gangga dan Bayan.

Dalam kegiatan pengamanan  Hari Raya waisak 2568 BE, tanggal 23 mei 2024, Polres Lombok Utara menerjukan 114  personel  yang di sebar di 4 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lombok Utara. Dan Polri juga di bantu oleh TNI dan pengaman eksternal lainnya dari masyarakat, disamping itu Polri juga mengamankan kegiatan arak - arakan yang di adakan di beberapa wihara guna  memastikan arus lalu lintas di sekitar tempat ibadah tetap berjalan dengan aman tertib dan lancar.


Dengan adanya kegiatan pengamanan ini masyarakat umat Budha menyampaikan banyak terimakasih  atas pengamanan kegiatan ibadah umat Budha, yang dilakukan oleh Polri khususnya Polres Lombok Utara, semoga Polri kedepan semakin  lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ujarnya

Dengan adanya kegiatan hari raya Waisak  2568 BE  tahun 2024.


Orang nomor satu di jajaran Polres Lombok Utara ini mengucapkan, baik atas nama pribadi maupun Kesatuan  mengucapkan selamat hari raya Waisak 2568 BE kepada seluruh umat Buddha semoga dengan kesadaran , keberagaman  jalan hidup luhur harmonis dan bahagia. Pungkasnya (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close