Breaking News

Polsek Bayan Lakukan KRYD Jelang Konggres WWF ke-10 Di Bali

 


Lombok Utara (postkotantb.com)  - Polsek Bayan melakukan kegiatan patroli dalam rangka penyangga pengaman imbangan untuk  mendukung pelaksanaan World Water Forum (WWF) ke-10, di Pelabuhan Carik kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara Senin (20/05/2024).

Kegiatan ini dilaksnakan dengan tujuan untuk meminimalisir adanya potensi gangguan, yang bisa mengganggu kegiatan  pelaksanaan World Water Forum(WWF) ke-10  di provinsi Bali. Ujarnya

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K.,M.Si.,  melalui Kapolsek Bayan Iptu Made Widiarta mengatakan, kegiatan patroli di pelabuhan Carik dengan cara dialogis dengan masyarakat terkait kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bayan

Lebih lanjut himbauan Kapolsek agar masyarakat bekerjasama dengan pihak Kepolisian untuk menjaga kondusifitas wilayah dalam menyukseskan kegiatan WWF ke-10 di Bali.

Harapan kami dengan terlaksananya kegiatan Patroli ini dapat menciptakan status yang aman dan kondisi, serta dapat berpartisipasi aktif dalam menyukseskan kegiatan WWF ke-10 di Bali, mengingat Lombok Utara umumnya dan Bayan khususnya, merupakan daerah Pariwisata. tutupnya (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close