Breaking News

Pria Paruhbaya Nekat Curi HP di Kantor Polisi, Terciduk Tim Puma Dua Polres Bima Kota

 


Kota Bima (postkotantb.com) - Seorang pria paruhbaya tidak memikirkan resiko ketika ia memutuskan untuk mencuri handphone di kantor polisi. Kejadian yang mengejutkan terjadi ketika pria tersebut berhasil mengambil handphone korban di Polres Bima Kota beberapa hari yang lalu.

RD (56), penduduk Kecamatan Asakota Kota Bima, menjadi korban dari keberanian pria tersebut. Namun, aksi nekatnya tidak luput dari pengawasan Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota di bawah pimpinan Katim Aiptu Hero Suharjo.

Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata menyampaikan, kejadian tersebut melalui P.s Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun pada malam ini. Korban segera melaporkan kehilangan handphonenya setelah mendapat panggilan dari penyidik Sat Reskrim.

Tim Puma dua pun segera melakukan penyelidikan yang akurat, dan berhasil menangkap pelaku beserta penadah barang curian tersebut. Kini, kedua tersangka beserta handphone hasil curian telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk proses hukum selanjutnya.

Keberhasilan Tim Puma 2 dalam mengungkap kasus ini menunjukkan komitmen Polres Bima Kota dalam menegakkan hukum serta memberikan keadilan bagi para korban tindak kriminal. Semoga kejadian serupa tidak terulang di masa mendatang. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close