Breaking News

Relawan Edwin Garda Mandiri Dideklarasikan

 


Lombok Timur (postkotantb.com) - Banyaknya dorongan dan animo masyarakat untuk mendukung pasangan Cabup dan Cawabup Haerul Warisin-Moh. Edwin Hadiwijaya pada Pilkada 2024, unsur Relawan Edwin Garda Mandiri terdiri dari berbagai macam profesi seperti tokoh masyarakat, pemuda, tukang ojek, pedagang kelontong dan para emak-emak pegiat sosial di lingkungan RT/RW di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Lombok Timur telah dikukuhkan.

''Relawan Edwin Garda Mandiri berkomitmen siap rela berkorban dan melakukan kerja nyata guna menjaring suara dan memenangkan pasangan Haerul Warisin-Moh. Edwin Hadiwijaya di Pilkada 2024,'' katanya.

Pengukuhan Pengurus Relawan Edwin Garda Mandiri dihadiri juga oleh Dewan Pembina Relawan Edwin Garda Mandiri H.Moh. Edwin Hadiwijaya.


Abdul Khaliq selaku Ketua Relawan Edwin Garda Mandiri dalam sambutannya, menekankan kepada segenap Pengurus Relawan Edwin Garda Mandiri yang telah dikukuhkan, agar segera melakukan sosialisasi secara massive hingga akar rumput untuk memenangkan pasangan Haerul Warisin - Moh. Edwin Hadiwijaya.

Dalam wawancara terpisah Asipuddin selaku Sekretaris Umum Relawan Garda Mandiri mengungkapkan akan membentuk Relawan sampai tingkatan TPS, guna mengawal dan menjaga perolehan suara pasangan Haerul Warisin - Moh. Edwin Hadiwijaya dalam penghitungan di Pikada 2024. (Babe)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close