Breaking News

Respon Cepat Polsek Ampenan Bekuk Orang Tak Dikenal Diduga Lakukan Pengancaman



Mataram (postkotantb.com) - Kapolsek Ampenan AKP Gede Sukarta. SH bersama Ka SPKT dan piket Reskrim Polsek Ampenan Polresta Mataram beserta Bhabinkamtibmas Tanjung Karang Permai merespon cepat atas informasi warganya mendatangi tempat pengancaman di sebuah kos-kosan Jalan Kesra Raya perumnas, Kelurahan Tanjung Karang, kecamatan Sekarbela, Kota Mataram pada Sabtu (18/05/2024), sekitar pukul 14.02 Wita.

Kapolsek Ampenan AKP Gede Sukarta. SH saat dikonfirmasi mengatakan berdasarkan informasi awalnya dari warga bahwa di sebuah kos-kosan ada seorang laki-laki yang tidak dikenal dan diketahui identitasnya mengamuk dan mengancam anak-anak kos-kosan dengan menggunakan pisau dapur.

" Mendengar informasi tersebut bersama Ka SPKT dan piket Reskrim Polsek Ampenan Polresta Mataram beserta Bhabinkamtibmas Tanjung Karang Permai datang ke tempat kejadian perkara (TKP) setibanya anggota langsung mengamankan terduga pelaku setelah di interogasi terduga pelaku mengaku berasal dari Pringgebaya Lombok Timur ", ucapnya. Minggu, (19/05/2024).

 

" Menurut pengakuan warga dan saksi-saksi anak-anak kos orang ini diduga sering melakukan pencurian di lotim dan dari informasi dari anak-anak kos juga kalau orang tersebut punya kartu kuning atau pernah dirawat di RS.Jiwa ", ungkapnya

AKP Gede juga menjelaskan bahwa setelah diamankan oleh anggota selanjutnya menghubungi petugas Dinas Sosial guna berkoordinasi memastikan tindakan yang harus dilakukan.

" Alhasil terduga pelaku yang belum diketahui identitas tersebut kemudian dibawa oleh pegawai dinas sosial untuk diamankan ", jelasnya

" Kami juga mengimbau kepada warga masyarakat apabila kembali ditemukan orang tidak dikenal, sekiranya segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat sehingga hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi ", tutupnya (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close