Breaking News

Sisir Sepanjang Jalan Gora, Polsek Lingsar Patroli Bubarkan Aksi Konvoi Rayakan Kelulusan Sekolah

 


Lombok Barat (postkotantb.com) - Aksi konvoi perayaan kelulusan anak sekolah dibubarkan oleh polsek Lingsar Polresta Mataram, para pelajar yang didominasi oleh SMK 1 Lingsar itu pun, diminta untuk pulang ke rumah masing-masing bertempat di sepanjang jalan Gora 2 Lingsar, kabupaten Lombok Barat. Sabtu, (11/05/2024).

" Penyisiran dilakukan oleh personel hingga sore hari dengan sasaran para pelajar yang masih berkumpul saat melakukan aksi perayaan kelulusan sekolah di wilayah hukum Polsek Lingsar ", ucap Kapolsek Lingsar Iptu Ida Bagus Suwendra. SH saat dikonfirmasi.

" Unit Patroli yang sejak pagi hari ini dipimpin Ka SPKT Aiptu I Wayan Eka Anjasmara, Unit Patroli Aiptu A.A Rai Irawan dan Brigadir Dodi Irawan yang melaporkan adanya para pelajar berkumpul di sepanjang Jalan Gora 2 Lingsar ", ungkapnya

" Mengetahui hal tersebut personel langsung membubarkan dan diminta untuk kembali ke rumah masing-masing ", jelasnya


Iptu Suwendra juga menjelaskan, bahwa antisipasi ini sangat diperlukan mengingat perayaan kelulusan anak sekolah dengan aksi konvoi bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain.

" Terutama keselamatan, keamanan dan kenyamanan saat di jalan raya, karena bisa mengganggu arus lalu lintas kami bubarkan ", tegasnya

" Polsek Lingsar melalui Bhabinkamtibmas juga sudah mengimbau sejak dini, kepada pihak sekolah dan orang tua masing-masing untuk saling menjaga serta mengawasi putra-putrinya untuk tidak merayakan kelulusan sekolah secara berlebihan ", tutupnya (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close