Breaking News

Turnamen Tennis Kejati NTB Cup 2024, Tim Beregu Korem 162/WB Sabet Juara Satu

 



Mataram (postkotantb.com) – Turnamen tennis lapangan Kajati Cup 2024 memperebutkan piala Kepala Kejaksaan Tinggi NTB diikuti 24 tim beregu dari berbagai instansi Pemerintah dan BUMN di wilayah Provinsi NTB.

Selama bertanding, turnamen Kejati Cup 2024 yang diselenggarakan oleh Adhyaksa Tennis Club Kejati NTB ini menggunakan empat lapangan, yaitu lapangan tennis Adhyaksa Club Kejati NTB, lapangan tennis Bulog NTB, lapangan tennis Handayani Mataram dan lapangan tennis Pajak NTB selama tiga hari mulai dari tanggal 17 hingga hari ini, Minggu (19/5/2024).


Korem 162/WB sebagai salah satu tim beregu peserta turnamen keluar sebagai juara pertama, setelah mengalahkan tim beregu dari Pemkab Sumbawa pada final dengan skor 3-0, juara ketiga bersama diraih oleh tim PLN NTB dan tim Bulog NTB.

Komandan Korem 162/WB Brigadir Jenderal TNI Agus Bhakti, S.I.P., M.I.P., M.Han., memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih tim beregu Korem 162/WB. Menurutnya, ajang kejuaraan ini sebagai pemanasan menuju PON XXI tahun 2024 yang akan diselenggarakan di Provinsi Aceh dan Provinsi Sumatra Utara pada September mendatang.

Selain untuk mencari bibit atlet, turnamen ini juga digunakan sebagai sarana silaturrahmi antar instansi, dengan harapan kerja sama dan sinergitas antar instansi akan semakin kuat untuk membangun Provinsi NTB yang maju melaju, aman dan kondusif.

Agus Bhakti berharap agar para atlit Provinsi NTB harus mempersiapkan diri jauh lebih awal untuk bertanding pada PON XXI tahun 2024 mendatang sehingga raihan medali emas dapat melampaui PON-PON sebelumnya.


Ia juga mengajak seluruh stakeholder untuk bersama-sama mempersiapkan Provinsi NTB sebagai tuan rumah pada PON XXII tahun 2028 mendatang.

Adapaun susunan pemain tim beregu Korem 162/WB antara lain Kasipers Kasrem 162/WB, Dandenbekang, Wadandenbekang, Kapten Inf Jamuhur, Kapten Cpl Sunaryo, Peltu Lanang dan Serka Rusdin. (Red)


0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close