Breaking News

Babinsa Desa Kalimango Dampingi Penyerahan Bantuan Oleh BPBD Kepada Korban Kebakaran

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Babinsa Desa Kalimango Mendampingi Petugas BPBD Kabupaten Sumbawa menyerahkan Bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Desa Kalimango Sabtu (08/06/2024).

Adapun bantuan yang di berikan oleh BPBD berupa 15 lembar Selimut, 9 Matras, 6 Dus Air mineral, 6 Dus Mie instan, 3 Ember dan 3 Jerigen.


Bantuan itu langsung di terima oleh Kades Kalimango Hery Darfan,SP Minggu (09/6/2024) bertempat di RT 02 RW 06 dusun Kalimango Desa Kalimango Kecamatan Alas.

Hadir pada saat penyerahan Bantuan yakni, Ketua DPRD Sumbawa Abdul Rafiq,SH, Perwakilan dari BPBD Kabupaten Sumbawa Repis S polo ST, Kades  kalimango Hery Darfan SP, BPD Desa Kalimango Herman, dan Babinsa Desa kalimango Koramil Alas Serda evendi.

Babinsa Desa kalimango  Koramil 1607-04/Alas Serda evendi mendampingi BPBD, dan Kades kalimango saat penyerahan Bantuan kepada warga yang mengalami  musibah kebakaran.

Usai menyerahkan Bantuan perwakilan BPBD langsung meninjau  lokasi kebakaran warga dusun Kalimango Desa kalimango yg di dampingi langsung Babinsa bersama Kades kalimango.


Kegiatan penyerahan bantuan dari BPBD Kabupaten Sumbawa berjalan lancar dan aman.

Kegiatan ini merupakan bukti perhatian pemerintah Kabupaten Sumbawa kepada masyarakat yang terdampak musibah kebakaran. (Indra)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close