Breaking News

Bang Zul bersama Relawan Menyama Braya minta Restu Sesepuh Umat Hindu

Relawan Menyama Braya
DIALOG HANGAT: Ditemani Tim 11 Relawan Menyama Braya dan Organisasi Praja Niti Lobar, ada banyak hal yang dibahas Bang Zul bersama Guru Mangku Gede Partai. Termasuk soal keumatan.

Lombok Barat (postkotantb.com)- calon petahana Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah atau akrab disapa Bang Zul, ditemani Tim 11 Relawan Menyama Braya dan organisasi Pradja Niti Lombok Barat (Lobar), bertandang ke kediaman Guru Mangku Gede Partai, Selasa (25/06) malam.

Kedatangan Bang Zul bersama Tim 11 Relawan Menyama Braya ini dalam rangka Simakrama, sekaligus membesuk Guru Mangku Gede Partai yang dikhabarkan, tengah dalam kondisi kurang sehat.

"Khabarnya Mangku sakit. Jadi saya langsung (ke Rumah, red)," ujar Bang Zul bersama Tim 11 Relawan Menyama Braya, saat disambut Guru Mangku Gede Partai bersama sang istri dikediamannya yang beralamat di Babakan, Gerung, Lobar.


Guru Mangku Gede Partai dikenal sebagai sesepuh Umat Hindu di Lobar. Selama berkiparah sebagai Ketua Parisade Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Lobar, sesepuh ini banyak berkorban demi persatuan dan kesatuan Umat Hindu. Sebaliknya, kedatangan Bang Zul juga untuk meminta restu.

Pada momentum tersebut, ada banyak hal yang didiskusikan Bang Zul dan Tim 11 Relawan Menyama Braya bersama Guru Mangku Gede Partai. Khususnya terkait kondisi keumatan menjelang Pilkada  2024.

Di akhir pembicaraan, Guru Mangku Gede Partai mengingatkan Tim 11 Relawan Menyama Braya dan juga organisasi umat Hindu yang ada  di NTB, khususnya Pulau Lombok, agar senantiasa menjaga persatuan dan keharmonisan. Baik di internal Umat Hindu, maupun dengan umat dari agama lainnya.(RIN)

 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close