Breaking News

Bangunan Laboratorium SMAN Poto Tano Tak Bermasalah, Kasek Mansur Sebut Sudah Memenuhi Standar

 

Bangunan Laboratorium SMAN Poto Tano Tak Bermasalah, Kasek Mansur  Sebut Sudah Memenuhi Standar
Kepala SMAN Poto Tano Masur.S.Pd.MM (kanan) saat diwawancara oleh Tim GJI KSB di ruang kerjanya. Foto Ist/Amry Sanjaya Rayes
Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Kepala SMAN Poto Tano Mansur, S.Pd, MM menampik adanya dugaan pembangunan Laboratorium SMAN Poto Tano tidak sesuai spesifikasi. Dia mengklaim, bahwa pembangunan yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2022 di dua sekolah yaitu SMK Seteluk dan SMAN Poto Tano tidak ada masalah. Baik itu konstruksi bangunan, plafon maupun lantai keramik, sesuai dengan RAB dan sangat bagus.

"Kualitasnya sangat bagus, sudah memenuhi standar. Saya langsung yang melakukan pengawasan saat pengerjaan, sehingga kualitasnya bagus dan rapi," katanya kepada media, Kamis (06/06/2024).

Mansyur mengatakan, untuk DAK 2022 tersebut, Lalu Chandra Wibawa selaku PPK sangat aktif datang melihat saat dikerjakan. Sehingga bangunan Laboratorium tersebut sangat kokoh dan rapi sesuai harapan.

"Sudah dilakukan pemeriksaan fisik bangunan oleh Inspektorat dan BPK, Alhamdulillah hasilnya tidak ada temuan," kata Mansyur.


Pembangunan pendidikan dasar yang berhasil kata dia, bisa dilihat dari beberapa aspek. Salah satunya tentu pembangunan ruang kelas demi memenuhi kuota bagi siswa yang mendaftar. Karena siswa di Poto Tano selalu banyak yang mendaftar di setiap tahun ajaran baru.

"Kami Berharap semoga pengajuan kami tahun 2025 untuk tambahan pembangunan kelas baru bisa memenuhi standar yang kami inginkan. Saya siap mengawasi pembangunan hingga selesai demi bangunan yang sangat layak. Karena nyamannya siswa dalam proses belajar mengajar bisa dilihat dari ruang kelas untuk menunjang prestasi siswa," tutupnya.(Amry)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close