Breaking News

Deklarasi, 1000 Emak-emak 'Jilbab Ijo' Gemakan Kemenangan Rohmi-Firin

Rohmi-Firin
Dalam Deklarasi 1000 Perempuan Srikandi Pasangan Hj Sitti Rohmi Djalillah dan Musyafirin (Rohmi-Firin) terselenggara di Gelanggang Pemuda NTB, Rabu (26/06), Umi Rohmi mengajak para emak-emak berjuang bersama dalam Pilkada 2024.


Mataram (postkotantb.com)- Deklarasi 1000 Perempuan Srikandi Pasangan Hj Sitti Rohmi Djalillah dan Musyafirin (Rohmi-Firin) terselenggara di Gelanggang Pemuda NTB, Rabu (26/06).

Para relawan yang hadir dalam deklarasi ini, di dominasi emak-emak yang kompak mengenakan kemeja putih, celana hitam dan jilbab ijo.

Suara memenangkan pasangan duet Rohmi-Firin untuk Pilkada 2024 pun menggema dari para emak-emak dari 10 kabupaten kota se NTB yang hadir di arena deklarasi tersebut.

Deklarasi ini berlangsung meriah. Kedatangan Umi Rohmi, disambut iringan musik tradisional Gendang Beleq dan perkusi, serta pertunjukan dua barongsai.

Pada kesempatan tersebut, Umi Rohmi mengaku bangga menyaksikan semangat para emak-emak di deklarasi tersebut.

"Saya sangat bahagia melihat semangat para perempuan yang ingin membangun NTB," ujarnya.

Menurutnya, perempuan memiliki peran dan fungsi yang strategis dan sangat vital dalam pembangunan. Selain itu ia menilai, perempuan lebih tulus dalam berpolitik, terlebih lagi dalam menentukan pilihan. Hal ini sejalan dengan pasangan duet Rohmi-Firin yang hadir dengan ketulusan.

Karenanya, Rohmi mengajak para relawannya untuk terus bergerak dari pintu ke pintu untuk menggalang dukungan kepada Rohmi-Firin untuk memenangkan Pilgub NTB 2024

"Sepulang dari sini, singsingkan lengan kita, mari berjuang untuk NTB. Kompak, utuh, bersatu. Coblos jilbab ijo, Insa Allah menang, menang, menang," ajak Rohmi.

Rohmi juga mengingatkan kepada seluruh sukarelawan perempuannya untuk tidak lupa mengajak bapak-bapak untuk memenangkan Rohmi-Firin dalam Pilgub 2024.

"Ingat ibu-ibu, kita enggak bisa menang kalau sendiri, ada bapak-bapak yang juga harus kita ajak sama-sama. Setuju? Ada bapak-bapak yang harus kita geret berjuang bersama, setuju? Kita kompak bersama, utuh bersatu, untuk siapa? Rohmi-Firin, menang Pilkada," jelasnya.(RIN)
 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close