Breaking News

Kapolsek Buer Serahkan Sumbagan Al-Qur'an untuk Rumah Mengaji di Desa Kalabeso Kecamatan Buer

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Kapolsek Buer Ipda Toto Ari Suwondo,SH menyerahkan Alquran kepada salah satu rumah tempat anak anak mengaji di RT 07 RW 03 Desa Kalabeso Rabu (05/06/2024).

Ikut dalam kegiatan itu, Kapolsek Buer Ipda Toto Ari Suwondo,SH, Ps Kanit Ik Bripka In Sukaria dan BKTM Kalabeso Bripka Budi Santoso.

Kapolsek Buer Ipda Toto Ari Suwondo,SH saat di temui postkotantb.com di ruang kerjanya, mengatakan, melalui momen ini kami dapat menjalin silaturahmi yg kuat antara Polri dengan masyarakat dan pemerintah di Kecamatan Buer. Selain itu dengan adanya silaturahim yang intens maka polri bisa dikenal secara dekat di masyarakat

Melalui momen tersebut dapat terciptanya suasana haru dan simpati masyarakat terhadap  Polri.

Lanjut Kapolsek, dengan adanya Pemberian Bansos tersebut merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat di wilayah Polsek Buer. Cetus Kapolsek.

Bentuk kepedulian Kapolsek kepada masyarakat terbukti dengan menyerahkan bantuan berupa 10 Alqur'an kecil dan 10 Alquran Besar.

Kapolsek mengatakan, kegiatan peduli sesama tersebut dalam rangka menyambut HUT Polri ke-78 Tahun 2024, tutupnya.(Indra)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close