Breaking News

Peduli Sesama, Puluhan Karyawan Alfamart Ikuti Kegiatan Donor Darah

Alfamart
Para karyawan Alfamart antusias mengikuti kegiatan donor darah yang diselenggarakan di Kantor Cabang Alfamart Branch Lombok, Jumat (07/06).


Mataram (postkotantb.com)- Alfamart bekerjasama dengan Intalasi Pelayanan Darah Rumah Sakit (IPDRS), menggelar kegiatan donor darah, Jumat (07/06). Kegiatan ini berlangsung di Kantor Cabang Alfamart Branch Lombok ini, mengusung tema, Setetes Darah untuk Pertiwi.

Regional Corporate Communication Manager, Budi Santoso menuturkan, kegiatan donor darah ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Alfamart terhadap sesama. Kegiatan ini diikuti oleh puluhan karyawan Alfamart. Namun beberapa diantaranya, dinyatakan tidak lulus kualifikasi syarat kesehatan Palang Merah Indonesia (PMI).

"Kami berharap, kegiatan donor darah ini memiliki manfaat yang baik untuk orang lain yang membutuhkannya, serta bertujuan untuk membantu meningkatkan ketersediaan darah di IPDRS," ujarnya.

Menurutnya, donor darah memilki manfaat yang diantaranya, dapat mendorong gaya hidup sehat masyarakat, serta mendukung program pemerintah daerah, melalui kegiatan yang dapat bermanfaat langsung bagi masyarakat. Dari kegiatan ini, Alfamart berhasil mengumpulkan sebanyak 39 Labu Darah.

"Semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar," harapnya.

Kegiatan ini disambut antusiasme karyawan Alfamart, tak terkecuali Mahendra. Karyawan muda ini mengaku  senang mengikuti kegiatan tersebut. Ia menilai, kegiatan ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan stok darah.

"Kegiatan hari ini ramai sekali dan antusiasme teman-teman karyawan Alfamart sangat luar biasa untuk mendonorkan darahnya. Ternyata rasa kepedulian dan kemanusiaan mereka sangat tinggi terhadap sesama," puji Mahendra.(RIN)
 

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close