Breaking News

Polsek Pringgarata Bersama Masyarakat Gotong Royong Bersih Bersih Jalan Lingkungan.

 


Lombok Tengah (postkotantb.com) - Polres Lombok Tengah melalui Polsek Pringgarata bersama masyarakat melakukan bakti sosial gotong royong bersama masyarakat di Dusun Banteng Keselet Desa Taman Indah, Kecamatan Pringgarata.
 
Kegiatan bakti sosial gotong royong dalam rangka meningkatkan kehadiran polri ditengah-tengah masyarakat dan juga untuk menjalin silaturahmi.
 
"Kegiatan yang kami lakukan ini selain untuk menjalin silaturahmi, juga untuk membangkitkan semangat gotong royong masyarakat di Desa Sasan," kata Kapolres Loteng AKBP Iwan Hidayat, SIK, melalui Kapolsek Pringgarata Iptu Nyoman Astika, Jumat (07/06).

Menurutnya, rasa kebersamaan serta bahu membahu dalam setiap kegiatan di tengah masyarakat itu akan terus dilakukan bersama-sama masyarakat, agar budaya gotong royong selalu tertanam di lingkungan masyarakat.
 
"Polisi itu juga bagian dari masyarakat, jangan ada jarak, makanya kegiatan bakti sosial itu dapat memperat tali silaturahmi dan sebagai ladang ibadah," ujar Astika.
 
"Semangat gotong royong jangan sampai terkikis zaman, apalagi dengan perkembangan zaman saat ini yang begitu pesat," tegas Astika.
 
Dia berharap jajaran kepolisian akan terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat agar dapat bersinergi dalam berbagai kegiatan apalagi untuk menciptakan keamanan dan ketertiban. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close