Breaking News

Pj Bupati H.Ilham : Mari Kita Sukseskan Pilkada Serentak 2024

 


Lombok Barat (postkotantb.com) - Tahapan Pemilhan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat tahun 2024 resmi dimulai. Hal itu ditandai Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat Tahun 2024 yang berlangsung di Lapangan Kantor Bupati Lombok Barat Giri Menang dihadiri langsung Penjabat (Pj) Bupati Lombok Barat H. Ilham serta Komisioner KPU dan Bawaslu Lombok Barat. Jumat (31/5/2024)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua KPU Provinsi NTB, Forkopimda Lobar, Ketua KPUD Lobar Beserta Komisioner, perwakilan parpol dan para tamu undangan lainnya.

Penjabat Bupati Lombok Barat H. Ilham pada  Kesempatan tersebut menyampaikan rasa syukur atas peluncuran tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024. Tahapan pilkada serentak yang akan memilih bupati dan wakil bupati lombok barat secara resmi akan dimulai. untuk itu, dibutuhkan peran serta semua pihak, baik penyelenggara maupun peserta pilkada dalam mentaati seluruh ketentuan dan rambu-rambu yang telah ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan.

Terlebih sinergitas yang baik antar seluruh unsur forkopimda, pemerintah daerah, pimpinan partai politik, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda serta seluruh elemen masyarakat lombok barat dalam mensukseskan pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati Lombok Barat tahun 2024.


“Kegiatan ini bukan hanya sekedar seremonial belaka namun lebih dari itu merupakan tongkat awal untuk mendongkrak semangat partisipasi seluruh elemen terkait dalam upaya menyukseskan seluruh tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten lombok Barat”, ucapnya.

H. Ilham berharap, peluncuran tahapan pilkada ini dapat menjadi momentum bagi semua pihak, baik sebagai penyelenggara maupun sebagai peserta pilkada, untuk membangun konsolidasi dan koordinasi yang harmonis demi mewujudkan pilkada yang demokratis berlandaskan asas langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil.

Sebagai simbolis penanda dimulainya Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat tahun 2024 dilakukan dengan pemukulan Gong oleh Pj Bupati Lombok Barat. (IS)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close