Breaking News

Polres Loteng Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Mandalika Praya Jelang HUT Bhayangkara Ke-78.

 


Lombok Tengah (postkotantb.com) - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Kepolisian Resor Lombok Tengah melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Mandalika Praya, Senin (24/06/2024).

Kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makan Pahlawan (TMP) Mandalika Praya dipimpin langsung Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK.


 Kapolsek Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat SIK, melalui Kasi Humas Iptu L. Brata Kusnadi menyampaikan, ziarah dan tabur bunga ini merupakan rangkaian kegiatan menjelang Hari Bhayangkara ke-78 sebagai wujud penghargaan kepada para Pahlawan.

“Jasa- jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului tidak boleh dilupakan. Karena itu, kita harus terus melanjutkan perjuangannya dengan melaksanakan tugas sebagai abdi negara melalui institusi kepolisian,” jelasnya.

Hal ini tentunya, lanjut Kasi Humas menjadi semangat kami untuk terus melanjutkan apa yang sudah diukir dan dicita-citakan oleh para pendahulu kita kepada bangsa dan negara.


“Sejalan dengan tema Hari Bhayangkara ke-78 yaitu Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,” terangnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Lombok Tengah meletakan karangan bunga dan tabur bunga di taman makam pahlawan sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close