Breaking News

Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polsek Ampenan Dampingi Polda NTB Anjangsana Ke Purnawirawan dan Warakawuri Polri

 


Mataram (postkotantb.com) - Kegiatan anjangsana dan pemberian bantuan kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polri dalam rangka Pembinaan Tradisi Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Polsek Ampenan Polresta Mataram turut hadir mendampingi rombongan Polda NTB bertempat di Jalan Kapuas Raya No.76 Perumnas Lingkungan Barito RT 05 Kel.Tanjung Karang Permai, Kecamatan Sekarbela Kota Mataram. Kamis, (20/06/2024).

Rombongan Polda NTB tersebut dihadiri oleh Irwasda Polda NTB Kombes Pol Benny Subandi, SIK, MSi didampingi Dir Pam Obvit Polda NTB Kombes Pol Suprayitno, Dir Tahti AKBP Rifai, Kapolsek Ampenan AKP Gede Sukarta SH, personel Polsek Ampenan bersama Ketua Cabang Kesatuan Purnawirawan Polri AKBP Purn. H. Sahabudin SH, perwakilan Purnawirawan Polri sebanyak 10 orang.


Kapolsek Ampenan AKP Gede Sukarta. SH saat mendampingi mengatakan bahwa kegiatan anjangsana Purnawirawan dan Warakawuri ini merupakan pembinaan Tradisi Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 yang dilakukan Polda NTB.

" Dipimpin langsung oleh Bapak Irwasda Polda NTB Kombes Pol Benny Subandi SIK MSi bersama beberapa pejabat utama Polda NTB yang pertama menuju Rumah kediaman SERTU Purn. Pius Lao di Jalan Kapuas Raya No.76 Perumnas Lingkungan Barito RT 05 Kel.Tanjung Karang Permai yang selanjutnya dilanjutkan dengan Pemberian Bantuan Kursi Roda dan Tali Asih ", ucapnya

" Dengan mendampingi kegiatan anjangsana ini di usia Polri yang sudah ke-78 dan semoga ini bermanfaat bagi Purnawirawan/ Wakawuri serta Polri semakin baik serta dicintai masyarakat ", ungkapnya

AKP Gede Sukarta juga menambahkan kegiatan anjangsana ini juga sekaligus sebagai ajang bersilaturrahmi dan mempererat persaudaraan dengan keluarga besar Polri yang sudah purnawirawan.

Dan menjadikan momen untuk mempererat kebersamaan antara pimpinan dan anggota Polri di tengah tantangan yang dihadapi, pungkasnya


Diakhir kegiatan ditutup dengan penyampaian Ketua Cabang Kesatuan Purnawirawan Polri AKBP Purn. H.Sahabudin, SH yang mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan pagi hari ini, sehingga kami mendapatkan semangat baru.

" Kami tetap siap untuk dapat mendukung tugas-tugas Polri kedepannya, atas nama Purnawirawan Polri Cabang Mataram mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada kami, mudahan kegiatan seperti ini dapat berlanjut dan tidak berhenti disini saja ", tutupnya (Babe)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close