Breaking News

Amar Minta Relawan Sasar Suara Pemuda (Milenial) Dengan Pendekatan Humanis

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Relawan pemenangan Amar - Hanipah tingkat Kabupaten Sumbawa Barat telah resmi dikukuhkan, Sabtu sore, (06/07/2024) di Resto Hanipati Taliwang. Dalam seremoni itu, H. Amar meminta agar dukungan bisa terus ditingkatkan utamanya di kalangan pemuda atau pemilih pemula.

"Selain Perempuan, di DPT kita  pemilih pemuda jumlahnya cukup signifikan. Ini yang harus di dekati dan diajak berbicara,"harap H. Amar.

Ia tak menampik, suara pemuda adalah kekuatan yang tidak boleh diabaikan. Partisipasinya  harus dapat dijaring  lebih masif lagi melalui berbagai segmen yang diminati.

.

" Jadi harus melalui strategi. Relawan harus dapat memahami keinginan dan persoalan-persoalan mereka dengan pendekatan yang humanis," cetusnya.

Pengukuhan Relawan Pemenangan ini ditegaskan H. Amar tidak hanya  dilakukan ditingkat Kabupaten saja. Sepuluh hari kedepan pengukuhan relawan dijadwalkan  dilakukan juga di tingkat Kecamatan, Kelurahan dan Desa.

" Ini baru di tingkat Kabupaten. Semuanya akan dikukuhkan. Ada  juga jejaring yang sudah terbangun di luar dan sudah solid untuk memberikan dukungan,” pungkasnya.


Pengukuhan relawan pemenangan Amar-Hanipah ini berlangsung meriah. Lautan manusia nampak memadati lokasi sejak pukul 03.00 WITA.

Para relawan didominasi kalangan perempuan. Mereka  kompak mengenakan gamis warna hitam  perpaduan jilbab warna merah. (Amry)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close