Breaking News

Disiplin dan Jabat Ketua Osis Layak Jadi Pemimpin, H Amar Nurmansyah Dimata Rekan Seangkatan

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) – Popularitas H Amar Nurmansyah kian melejit jelang sukses Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) Kabupaten Sumbawa Barat tahun 2024 ini.

Tak hanya sejumlah lembaga survey yang hasilnya bicara terkait popularitas ini, sejumlah teman lama H Amar Nurmansyah yang seangkatan selama duduk di bangku SMP, SMA hingga Perguruan Tinggi, yang kini berada di berbagai daerah nampaknya juga mendengar nama Amar Nurmansyah, digadang gadang maju sebagai Calon Bupati di Bumi Pariri Lema Bariri Sumbawa Barat.

Mereka diantaranya mendengar kabar dari berbagai tayangan dan media sosial dan informasi melalui media daring.  

Salah satu teman SMA H.Amar Nurmansyah yakni Jihad Akbar Samburang misalnya mendengar kabar itu. Seorang professional yang kini tengah meniti karier di Surabaya itu mengaku, tidak terlalu kaget jika H Amar Nurmansyah dicalonkan sebagai Bupati.

Menurutnya, sosok Amar sudah memiliki karakter sebagai seorang pemimpin sejak duduk di bangku SMA.

“Saya kebetulan dulu satu sekolah sama beliau (Anar Nurmansyah) dari SMAN 1 Sumbawa, jadi memang beliau ini sejak muda sejak masa remaja SMA itu adalah aktivis di Sekolah dan swbagai salah satu pengurus Pramuka, sudah barang tentu sosok ini memiliki karakter dasar sebagai seorang pemimpin yang di tempah oleh pendidikan dan pengalaman,” ulas Jihad Akbar.

Dikatakan Jihad, apalagi sosok H. Amar Nurmansyah saat ini memiliki banyak pengalaman selama di birokrat dengan jabatan sebagai Sekretaris Daerah.

“ Saya sih tidak menyangsikan kemampuan beliau dalam hal leadership dan kemampuan managerial sebagai seorang terdidik, semoga beliau H Amar Nurmansyah dapat membawa Sumbawa Barat lebih baik dari saat ini, dan semoga masyarakat Sumbawa Barat dapat membawa faedah dari kepemimpinan beliau,” tandas Jihad Akbar.

Senada dengan Jihad, teman sejak SMP, SMA hingga Perguruan Tinggi H Amar Nurmansyah yaitu Nilawan Tejanorawi LM, S.E juga tidak menyangsikan kemampuan memimpin H. Amar Nurmansyah.

Menurut Nilawan yang kini berdomisili di Mataram itu, sosok H Amar Nurmansyah adalah orangnya tekun, suka baca buku, aktif di organisasi pernah sebagai Ketua Osis dan secara akademik cerdas.

“ Kalau ditanya teman teman sekolah seangkatan apalagi yang berteman dekat dengan beliau, pasti sama testimoninya karena memang H Amar Nurmansyah cukup populer disekolah karena aktif di organisasi, dan sangat berpengaruh dalam hal disiplin dan ketekuannya hingga meraih prestasi akademik,” tutur Nilawan Tejanorawi.

Seperti ramai diberitakan media, diketahui H.Amar Nurmansyah akan maju dalam Pilkada KSB berpasangan dengan Hj. Hanifah Musyafirin, kabar H.Amar Nurmansyah maju dalam Pilkada KSB mendapat simpati dan support moril dari sejumlah teman teman seangkatannya selama duduk dibangku sekolah dan mereka turut medo’akan H Amar Nurmansyah keluar sebagai pemenang nantinya.(Amry)

Editor : Amry Sanjaya Rayes

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close