Breaking News

Dukungan Terhadap Paslon Amar-Nani Menguat, Ini Terobosan dan Langkah Tim Relawan

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Jelang kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sumbawa Barat 27 November mendatang, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat pasangan AMANAH (H. Amar Nurmansyah - Hj. Hanifah Musyafirin) semakin solid dan mantap menuju kemenangan.

Dukungan terhadap pasangan AMANAH nampak kian masif dan semakin menguat, terbukti dalam beberapa agenda sosialisasi dan pernyataan dukungan dari berbagai eleman masyarakat dalam kurun waktu tiga bulan terakhir selalu ramai dan mendapat tanggapan positif

Bahkan, terakhir saat penjemputan H. Amar Nurmansyah pulang dari tanah suci Makkah setelah menunaikan ibadah haji, relawan dan pendukungnya sangat antusias, tercatat ribuan relawan dengan lebih dari 250 kendaraan roda empat, turun menyambut di pelabuhanan Poto Tano bahkan rela menunggu hingga dini hari dan luar biasa solid.

H.Amar Nurmansyah pun dalam sambutannya pada kesempatan itu, kaget karena tidak menyangka akan dijemput dan mendapat antusias luar biasa saat penjemputan tersebut, menurut H. Amar ini merupakan bentuk dukungan nyata, sekaligus menjadi motivasi untuk berbuat lebih baik mengemban amanah jika dipercaya memimpin Sumbawa Barat  lima tahun kedepan.

Menyadari kian masifnya dukungan terhadap pasangan Amanah, sejumlah pendukung segera menginisiasi pembentukan tim relawan mulai dari tingkat Kabupaten hingga dusun.

“ Dukungan yang masif terhadap paslon AMANAH luar biasa memang ini patut diapresiasi, tentu akan lebih baik jika segera dihimpun dalam tim relawan yang terstruktur rapi mulai dari tingkat Kabupaten hingga dusun,” ujar Baharuddin Ank, salah satu relawan, kepada Media Kamis (26/06/2024).

Langkah ini penting menurut Ank sapaan akrab salah satu pengusaha hotel di KSB tersebut, guna memantapkan proses dalam kontestasi guna meraih kemenangan atau hasil yang maksimal.

“Kita mau bekerja dengan terukur dan terencana dengan baik, maka penting ini kita organizer serapi dan sebaik mungkin dengan data yang valid, terakhir kami pertegas dukungan yang masif atau banyak itu akan lebih terukur jika dibarengi dengan pengorganisir yang rapi,” tukasnya.

Tim relawan Amanah menurut rencana tengah disusun dan akan dikukuhkan dalam waktu dekat.

Sejumlah tokoh masyarakat tokoh perempuan, tokoh pemuda mulai dari tingkat Kabupaten hingga dusun tercatat dalam tim relawan.

Selain tim relawan yang akan bekerja dengan basis data pendukung yang jelas dan door to door tersebut, sebelumnya ada juga tim relawan khusus perempuan yang telah terlebih dulu bergerak, tak hanya itu sejumlah komunitas pemuda secara khusus juga telah berafiliasi mendukung pasangan Amanah.

Sedangkan untuk tim Partai Politik juga akan bekerja nantinya dalam mensosialisasikan pasangan Amanah, seiring penetapan atau keluarnya SK secara resmi dari masing-masing Partai Politik pengusung dimaksud. (Amry)

Editor : Amry SR

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close