Breaking News

Direkomendasikan Jadi Cabup, Ketua DPD Golkar NTB Sebut Survey Amar Nurmansyah Tinggi

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) -
Ketua DPD I Partai Golkar NTB, H. Mohan Roliskana menyatakan tetap mengusung Amar Nurmansyah untuk maju sebagai calon Bupati Kabupaten Sumbawa Barat di pilkada KSB 27 November mendatang.

Mohan menyebut, dukungan Golkar bulat dan telah merekomendasikan Amar Nurmansyah. "Tidak ada nama lain, Golkar  merekomendasikan Amar Nurmansyah. Apalagi hasil surveynya sangat baik" ungkap H. Mohan, sesaat setelah memberikan sambutan pada acara konsolidasi Partai Golkar, di Taliwang, Kamis 27 Juni 2024.

Partai Pohon Beringin ini tidak hanya melihat hasil survei dalam memberikan rekomendasi kepada calon Gubernur/Walikota/Bupati pada pemilihan kepala daerah.


Golkar menargetkan perolehan kemenangan pilkada serentak 27 November 2024 yang tersebar di 545 daerah secara nasional sebesar 60 persen.

“Survei memang penting ya, tapi kita juga perlu melihat siapa yang maju itu punya semangat, logistik dan juga tentunya punya jaringan. Kami melihat ini ada di Amar Nurmansyah,” tambahnya.

Wali Kota Mataram ini tak memungkiri hasil survey elektabilitas Amar Nurmansyah sangat tinggi dan menjadi Top Of Mind.

"Keunggulan lainnya, yakni sudah ada dukungan sejumlah partai politik lainnya," Tegas H.Mohan.


Sejauh ini, selain Golkar, rekomendasi kepada Amar Nurmansyah diketahui datang dari PDIP, PKS, PKB, PPP, dan PAN, menyusul dari informasi yang beredar, di tataran DPC dan DPD Partai Gerindra NTB juga dalam satu barisan mendukung Amar Nurmansyah. Tutup Wali Kota Mataram itu (Amry)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close