Breaking News

Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Danramil Alas Berikan Surprise Kepada Polsek Alas dan Alas Barat.

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) – Sinergitas TNI-Polri menjadi poin penting dalam membangun kemitraan menuju masyarakat yang aman dan kondusif.

Hal ini tercermin dalam Peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Koramil 1607-04/ Alas Kodim 1607/Sumbawa memberikan tumpeng sekaligus ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 78 kepada Polsek Alas dan Polsek Alas Barat Kabupaten Sumbawa Senin (01/07/2024).


Tumpeng HUT Ke-78 Bhayangkara diserahkan langsung oleh Danramil 1607-04/ Alas Kapten Inf Triono Budi W beserta jajaran anggota Koramil dan tumpeng diterima langsung oleh Kapolsek Alas diwakili Kanit Lantas Iptu Herman dan Kapolsek Alas di terima langsung oleh Kapolsek Alas Barat IPTU Lalu Sukardi didampingi Anggota.

Saat ditemui awak media Kapten Inf Triono Budi W selaku Danramil 1607-04/ Alas mengatakan bahwa “Dalam momentum peringatan HUT Bhayangkara tahun ini kami terus meningkatkan sinergitas agar ke depan TNI-POLRI, Polsek Alas dan Alas Barat semakin erat dan terdepan dalam melaksanakan tugas mengamankan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Alas dan Alas Barat dan Polsek Buer.

“Semoga dengan HUT Bhayangkara ke-78 ini, Polri Presisi Untuk Negeri serta senantiasa terjalin kekompakan dan sinergitas yang baik dalam menjalankan tugas pengabdian,” ujar  Danramil


Tumpeng HUT Ke-75 Bhayangkara diserahkan langsung oleh Danramil 1607-04/ Alas Kapten Inf Triono Budi W, di dampingi oleh jajaran Koramil 04 Alas dan dan tumpeng diterima oleh Kapolsek Alas  yang di wakili oleh Kanit Lantas Iptu Herman, Kapolsek Alas Barat Nasi Tumpeng di terima langsung oleh Kapolsek Alas Barat, Iptu Lalu Sukardi didampingi jajarannya.

Di tempat terpisah Kapolsek Alas Barat Iptu Lalu Sukardi menyampaikan,“Dalam momentum peringatan HUT Bhayangkara tahun ini kami terus meningkatkan sinergitas agar ke depan TNI-POLRI semakin erat dan terdepan dalam melaksanakan tugas mengamankan masyarakat khususnya di wilayah hukum Kecamatan Alas dan Alas Barat,”


“Semoga dengan HUT Bhayangkara ke-75 ini, Polri semakin profesional, modern serta senantiasa terjalin kekompakan dan sinergitas yang baik dalam menjalankan tugas pengabdian,” tandas Kapolsek Alas Barat

Lalu Sukardi juga mengucapkan banyak terimakasih atas surprise dan ucapan selamat atas hari jadi Bhayangkara ke-78 , semoga hal ini semakin mempererat silaturahmi dan kekompakan TNI-POLRI dalam menjaga keutuhan serta keamanan NKRI khususnya di wilayah Hukum Polsek Alas dan Alas Barat dan Polsek Buer. Tutup Kapolsek. (Indra)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close