Breaking News

Pj Gubernur NTB Puji Audiensi Perdana KB FKPPI NTB

Pj Gubernur NTB
Dalam audiensi perdana yang dilaksanakan, Rabu (13/07), KB FKPPI NTB menuai pujian dari Pj Gubernur NTB.

Mataram (postkotantb.com)- Pj NTB Mayjen TNI (Purn) Dr. Hassanudin menerima audiensi Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (KB FKPPI) Provinsi NTB di ruang kerjanya, kantor Gubernur NTB, Rabu (03/07).

Pada kesempatan tersebut, Pj Gubernur NTB, memberikan apresiasi atas audiensi perdana KB FKPPI NTB. Sehingga menjadi satu-satunya ormas yang pertama kali, menyambangi dirinya.

Sebaliknya, Pj Gubernur NTB menyambut baik berbagai rencana dan program kerja yang terus diikhtiarkan oleh FKPPI untuk membantu masyarakat NTB.


Khususnya atas kesediaan KB FKPPI NTB bersama-sama dengan Pemprov NTB, untuk menuntaskan persoalan peredaran narkoba dan Judi Online.

"Mewakili Pemprov NTB, kami akan mendukung program-program FKPPI untuk membantu masyarakat NTB," ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) Provinsi NTB, Endah Yuli Astuti menjelaskan bahwa organisasi FKPPI memiliki berbagai program kerja yang bergerak pada sosial kemasyarakatan,  ekonomi dan kesehatan masyarakat.


"Kami juga mengadakan senam bersama setiap Sabtu pagi dan melaksanakan operasi bibir sumbing yang bekerjasama dengan RSUP NTB," jelasnya.

Ditambahkannya, pada tahun 2025 mendatang, Provinsi NTB ditetapkan sebagai tuan rumah Festival Olahraga Masyarakat Nasional yang nantinya akan banyak UMKM dan masyarakat NTB yang terlibat untuk meningkatkan ekonomi daerah.

Dalam audiensi tersebut turut juga dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus FKPPI Provinsi NTB. (RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close