Breaking News

Puncak Peringatan HKG PKK NTB 2024, Pj Gubernur : Momentum Penguatkan Peran dan Fungsi Keluarga secara Optimal

 



Mataram (postkotantb.com) - Penjabat (Pj) Gubernur NTB Hassanudin bersama Pj Ketua TP PKK NTB, Ibu Dessy Hassanudin menghadiri Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke 2 di Gedung Graha Bhakti Praja Kantor Gubernur NTB, pada Rabu 10 Juli 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Gubernur Hassanudin mengungkapkan puncak peringatan HKG inj sebagai momentum dalam menguatkan kembali peran dan fungsi keluarga secara optimal. Keluarga sbagai pusat pendidikan karakter untuk menyongsong bonus demografi demi Indonesia maju.


Hassanudin juga menyampaikan peran penting perempuan dalam keluarga untuk menangkal dampak negatif teknologi yang tengah mengancam ketahanan keluarga. Seperti kecanduan internet, tereksposnya konten yang tidak pantas, dan berbagai dampak negatif lainnya.

Karena itu, dijelaskan Hassanudin, peran ibu tak hanya sebagai istri dan ibu yang mendidik anak-anaknya, tetapi juga merangkap sebagai pengawas dalam penggunaan teknologi di era digital.

"Saya titip kepada ibu-ibu ini tugas yang tidak ringan," pesan Pj Gubernur.


Acara yang mengangkat tema Bergerak Bersama PKK, Mewujudkan Keluarga Sejahtera Menuju Indonesia Maju tersebut juga dihadiri oleh Sekda Provinsi NTB H.Lalu Gita Ariadi, perwakilan Forkopimda Pemprov NTB, dan seluruh perwakilan TP PKK NTB dari Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close