Breaking News

TNI-Polri Bersama Forkopimcam Gelar Apel Bersama di Halaman Kantor Desa Dalam Alas

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) -  Babinsa 1607-04/ Alas Kodim 1607 Sumbawa Serda Suratman mengikuti Apel rutin pagi hari bersama Forum Koordinasi Pimpinan  Kecamatan (Forkopimcam) serta Pemdes Luar Kecamatan Alas Selasa, (9/7/2024) berlangsung di depan kantor Desa Dalam kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa.

Ikut hadir pada apel tersebut, Camat Alas BPK Hizbullah S.Sos, Danramil 1607-04/Alas, Kapten Inf. Triono Budi Waskito, Di wakili Serda Suratman, Kanit Intel Polsek Alas, Ipda.sigit sugianto, Bhabinkamtibmas Briptu Pinan, Sekdes Desa dalam BPK.junaidin, dan Seluruh staf Desa Dalam

Camat Alas Hizbullah,S.Sos dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada unsur muspika dan peserta apel gabungan yang telah hadir di tempat ini untuk melaksanakan Apel Gabungan, yang mana kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang sudah di jadwalkan oleh pihak Kecamatan Alas kepada seluruh instansi, dan juga Desa yang ada di kecamatan Alas secara bergilir, sesuai waktu yang sudah di tentukan tanggalnya. Terang camat Alas.

Lanjut camat mengatakan, dengan adanya Apel rutin ini untuk menjalin kekompakan dan silaturahim sesama perangkat baik kecamatan maupun Desa dan instansi lainnya.imbuhnya.

"Semoga kedepannya kita selalu kompak untuk mewujudkan Kecamatan Alas ini tetap kondusif, dan semoga kita tetap sehat walafiat , selalu dalam lindungan Allah SWT." Ucap camat.

Sementara Danramil 1607-04/Alas Kapten Inf Triono Budi Waskito melalui Babinsa Serda Suratman, menyampaikan terimakasih atas kehadiran dari rekan rekan semua dalam pelaksanaan Apel gabungan ini.

Suratman juga mengingatkan kepada peserta Apel agar dapat meningkatkan kedisiplinan, karena dengan dilaksanakan Apel rutin pagi seperti ini, agar dapat mengetahui tugas tugas yang akan di laksanakan  sesuai arahan pimpinan masing masing, ujar Suratman.

Babinsa sarankan apabila ada hal hal yang mencurigakan yang bersifat melanggar hukum, agar segera melaporkan ke Babinsa atau Bhabinkamtibmas yang ada di Desa, ungkap Babinsa  

Babinsa  juga mengajak masyarakat khususnya peserta Apel agar dapat bersama sama menjaga Kamtibmas di Kecamatan Alas supaya tetap kondusif, tutup Babinsa. (Indra)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close