Breaking News

Warga Kelurahan Arab Kenangan Kompak dan Serius Dukung Paket “AMANAH”

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Setelah pengukuhan tim relawan tingkat Kabupaten calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat, H. Amar Nurmansyah, ST., M.Si dan Hj. Hanipah, SPt., M.M.Inov (AMANAH), kini berangsur-angsur dilakukan pengukuhan tim relawan tingkat Kelurahan, dan akan disusul pengukuhan tim relawan Kecamatan dan Desa. Kemarin malam, Rabu (10/7) telah dikukuhkan tim relawan AMANAH Lingkungan Arab Kenangan. Antusias warga Arken begitu besar untuk membawa Paket AMANAH ini menang pada gelaran Pilkada nanti.

Dalam Sambutannya, Drs. H.Hamzah selaku ketua umum relawan AMANAH menekankan kepada tim relawan untuk bekerja dengan baik, mengajak seluruh warga Arken untuk mendukung Amar Nani dengan sentuhan hati.

”Sampaikan kepada tetangga bapak ibu, bahwa AMANAH adalah calon Bupati dan Wakil Bupati yang pantas memimpin KSB, mereka memiliki rekam jejak yang baik dalam membangun Daerah ini,” sebut H.Hamzah

Selain itu, Hamzah juga berpesan kepada para tim untuk menghindari perdebatan kusir, baik di tempat tongkrongan ataupun di medsos. “Hindari perselisihan, terangkan bahwa beliau akan mengurus KSB dengan baik. Visi dan Misi pasangan ini akan dirangkum sesuai dengan kebutuhan Masyarakat KSB” ungkapnya.


Ditempat yang sama,  Fitri (46) salah seorang ibu rumah tangga, warga Arab Kenangan yang ikut hadir dalam acara pengukuhan tim relawan, kepada wartawan media ini mengungkapkan, kebaikan ibu Hj. Hanipah selaku ketua TP PKK sekaligus Pembina Tuntas Baca Al Qur'an (TBA). Katanya, Ibu Hj Nani ini orang baik, mengajak kami para ibu-ibu untuk bisa baca Al Qur’an.

“Melalui program yang digagas ibu Hj Nani kami bisa bertemu dengan Ibu-Ibu yang lain dengan nuansa Islami, kami bahas tentang Al Qur’an, tidak lagi bergosip yang bukan-bukan. Untuk itu saya hadir disini untuk mendukung beliau menjadi Wakil Bupati KSB, supaya beliau tetap mendorong para ibu-ibu menjadi lebih baik,” ungkap Fitri, dengan penuh rasa haru. (Amry)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close