Breaking News

Parsindo Siap Menangkan Tommy Suharto


Mataram (postkotantb.com)- Partai suara Indonesia (Parsindo) Nusa Tenggara Barat menggelar konsolidasi internal dalam rangka persiapan verifikasi pemilu tahun 2019. Rapat konsolidasi di hadiri oleh presiden Parsindo H. Muhammad Yusuf Rizal dan sejumlah pimpinan pusat Parsindo. 

Ketua Umum Parsindo Tommy Hutomo Mandala Putra atau Tommy Suharto yang sedianya akan menghadiri rapat kordinasi urung hadir karena ada agenda lain. 
Ketua DPW Parsindo NTB Syamsudin menjelaskan DPW dan DPD Parsindo se NTB sudah siap untuk melakukan verifikasi dan yakin akan lolos pada pemilu 2019 nanti. 

Syamsudin menyatakan kepengurusan Parsindo di NTB telah rampung. Susunan kepengurusan telah terbentuk dari tingkat wilayah hingga tingkat ranting. Rapat konsolidasi ini selain mempersiapkan untuk verifikasi faktual di KPU sekaligus untuk memperkuat mesin politik untuk memenangkan Tommy Suharto menjadi Presiden RI. 

"kami siap berjuang untuk memenangkan Tommy menjadi presiden RI, Parsindo kini sedang melakukan konsolidasi internal dan penguatan struktur internal." paparnya. 

Sementara Presiden Parsindo H. Muhammad Yusuf Rizal menyatakan Parsindo lahir untuk memperbaiki kondisi Indonesia yang kini mengalami kemunduran. 

Selain itu kata Yusuf Rizal banyaknya keluhan masyarakat tentang kondisi perekonomian yang sulit taraf hidup yang jauh di bawah standar serta sulitnya lapangan pekerjaan juga menjadi perhatian dari Parsindo. 

"Parsindo adalah partai yang sangat mengerti kondisi rakyat, kita hadir untuk merubah kondisi menjadi lebih baik." ucapnya. 

Lebih jauh Yusuf Rizal menyatakan Parsindo akan mengusung Tommy Suharto untuk menjadi presiden Indonesia pada tahun 2019. Yusuf mengatakan masyarakat masih merindukan era pemerintahan di zaman Soeharto. 

Yusuf Rizal pun memerintahkan semua kader Parsindo untuk berjuang dan memenangkan Tommy menjadi presiden RI.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close