Breaking News

Pasangan An-nur Berpotensi Kuat Menang Pilgub 2018



Mataram (postkotantb.com)- wacana pasangan Ali BD dan Subuhunuri yang di singkat Annur semakin kencang. Sinyal bersatunya dua tokoh lintas generasi ini semakin menguat dan dan menjadi satu-satunya balon yang berasal dari calon perseorangan di bursa pilgub 2018. 

Meski kepastian bersandingnya Bupati yang terkenal nyentrik dengan pengusaha muda ini belum resmi namun wacana pasangan Annur semakin menguat dan berkembang. 

Ketua tim pemenangan Bung Nuri sapaan akrab Subuhunuri, Sigap menyatakan paket Annur dalam waktu dekat akan di resmikan. Bahkan paket ini akan memberikan kejutan.

Sigap optimis bila dua tokoh ini berduet potensi kemenangan sangat terbuka, pasalnya dua tokoh ini kini mempunyai elektabilitas tinggi dan penerimaan masyarakat terhadap kedua tokoh ini sangat baik. 

Menurut Sigap sosok Ali BD patut menjadi teladan. Ali BD kata Sigap merupakan figur revolusioner, berani menerjang resiko tetapi selalu mempunyai perhitungan yang cermat, selain itu Ali BD merupakan sosok pembangunan dan penuh inovasi, berpengalaman di dunia politik dan pemerintahan. Menurut Sigap Ali BD merupakan bakal calon yang mampu merubah peta politik dan mampu menghadirkan kemenangan. 

"bila pasangan ini bersanding potensi menang kita sangat kuat, Ali BD dan Subuhunuri merupakan paket yang lengkap dan komplet," paparnya. 

Di singgung syarat-syarat yang di butuhkan untuk maju pada pilgub nanti, Sigap menyatakan Ali BD telah menyiapkan dukungan ktp sebagai syarat untuk mendaftar. Bahkan dukungan ktp telah melampui syarat yang di tetapkan untuk maju melalui jalur perseorangan. Dirinyapun optimis paket Ann-Nur dalam waktu dekat akan resmi di deklarasikan.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close