Breaking News

Empat Dusun Di Desa Setungkep lingsar Di Hantam Angin Puting Beliung

Rumah Warga Rusak Parah Di Terjang Puting Beliung

Lombok Timur (postkotantb.com)- Sejumlah rumah di Desa Setungkep, pemekaran  Desa Sepit Lingsar, Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur rusak parah di terjang angin puting beliung, Jumat (15/12).

Menurut Kepala Desa (non aktif)  Saiful Muslimin menjelaskan, kejadian puting beliung tersebut terjadi pada pukul 15.30 sore yang di sertai dengan hujan. Sejumlah rumah warga rusak parah, bahkan beberapa bangunan lain seperti kantor desa juga menjadi korban keganasan angin puting beliung tersebut.

Lebih jauh Muslimin menjelaskan terdapat empat dusun yang juga di hantam angin puting beliung yakni Dusun Montong waru, Dusun Setungkep, Dusun Bowoh dan Dusun Lokon di Desa Sepit. Sampai berita ini di turunkan belum ada bantuan dari pemerintah setempat kepada korban keganasan angin puting beliung tersebut.


Sementara dari pengakuan Zaky warga asal Dusun Setungkep Lingsar, angin puting beliung bersamaan dengan hujan deras. Namun tidak ada korban jiwa akibat terjangan puting beliung tersebut. sebagian besar masyarakat saat kejadian sedang berada di masjid untuk merayakan maulid. Di perkirakan sekitar 10 rumah rusak parah di terjang angin pputing beliung.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close