Breaking News

Polsek cakranegara Berhasil Ringkus Pembobol Kantor Lombok Post Dan Spesialis Kos-kosan

Kapolsek cakranegara Kompol Harisdinzah Menunjukan Barang Bukti Kasus Kejahatan
Mataram (postkotantb.com)- pada hari Selasa 23 Januari 2018 sekitar pukul 02.30 Wita Polsek Cakranegara berhasil menangkap 1 (satu) pelaku Pencurian dengan Pemberatan (Curat) yang beraksi di kantor Lombok Post, Jalan Tuan Guru Faisal Turide.

Pelaku atas nama Muhammad Hariadi alias Gojin, 24 tahun, asal lingkungan Montong Are Mandalika Bertais Cakranegara, berhasil ditangkap dirumahnya daerah Desa Merembu kec.Labuapi Lombok Barat oleh Opsnal Unit Reskrim Polsek Cakranegara.

Kapolsek Cakranegara Kompol Harisdinzah menjelaskan, pelaku merupakan seorang residivis dan spesialisasi membobol perkantoran. Modus pelaku masuk dengan cara melompat kedalam kantor Lombok Post dan mengambil barang barang kantor. Sejumlah
Barang bukti berhasil di amankan dari tangan pelaku berupa 1 unit Handphone merk Samsung J1 dan 1 unit Handphone merk Blackberry. Polsek Cakranegara saat ini dalam proses pengembangan dan penyidikan kasus ini.

Selain berhasil membekuk spesialis pembobol perkantoran, aparat kepolisian Polsek Cakranegara juga berhasil meringkus tersangka pencurian dengan pemberatan/ pencuri spesialis kos-kosan. Pelaku atas nama Toriq Kalhaq, 22 tahun, asal Desa Terong Tawah Kecamatan Labuapi Lombok Barat, pada hari Selasa (23/1) pukul 05.00 Wita berhasil di tangkap di pinggir jalan desa terong tawah labuapi dalam operasi Operasional Jaran Ghatarin 2018.

Kapolsek Cakranegara Harisdinzah menjelaskan pelaku beraksi di kos-kosan di Jalan Brawijaya dengan modus Pelaku masuk dengan cara merusak pintu kos dan masuk kedalam mengambil barang barang korban. Sejumlah barang bukti berupa handphone milik korban dan satu unit sepeda motor matik berhasil di amankan dari tangan pelaku. Kasus ini dalam proses pengembangan dan penyidikan di Unit Reskrim Polsek Cakranegara.(RZ)



0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close