Breaking News

Pawai 1000 Obor Rakyat, Sambut Kedatangan Lutfi-Feri Di Rabadompu Timur Kota Bima



Bima (postkotantb.com)- Ramainya layaknya pasar malam di lapangan Kelurahan Rabadompu Timur,  sabtu malam (24/3). Selain tumpah ruahnya warga,  pawai 1000 obor pun mengawal perjalanan paslon wali/wakil walikota bima,  HM Lutfi-feri Sofiyan saat hadiri silaturahim ditengah warga. 

 Acara digelar sejak pukul 15:30 wita diawali agenda blusukan paslon didukung sembilan parpol itu ke rumah-rumah warga setempat,  dari ujung timur sampai ke barat.  

Tak pelak pada setiap gang perkampungan didatangi yel-yel dukungan dari masyarakat setiap rumah menggema,  bahkan ada memeluk dan menyampaikan pada paslon nomor urut dua itu " insyaAllah ndai kaso akan menang karena masyarakat inginkan perubahan untuk kota bima, ".

Sapa tawa canda masyarakat pun hiasi blusukan dilakukan paslon kini lebih dikenal panggilan Lutfi-Feri itu,  tak ketinggalan bahkan kakek-kakek pun antusias menyambut keduanya sampai kedalam rumahnya sekedar untum istrahat dari perjalanan blusukan dilakukannya. 

Dan setelah sholat Isya,  kemudian ribuan obor mulai menyala,  begitu antusiasnya masyarakat ikut pawai obor mengarak paslon wali dan wakil walikota pilihannya dari ujung timur kelurahan rabadompu timur ke barat kemudian memutar masuk kedalam areal kegiatan pengukuhan tim pemenangan. 


Dan Usai pemaparan Visi Misi pasangan H.M. Lutfi, SE - Feri Sofiyan, SH langsung melakukan penandatangan Kontrak Politik dengan masyarakat Rabadompu Timur, berupa 2 keinginan kelompok tani dan masyarakat setempat. 

Tokoh Masyarakat Kelurahan Rabadompu Timur Irawan, SE dihadapan pasangan LUTFI-FERI menyampaikan 2 harapan dan keinginan kelompok tani dan masyarakat, yakni berupa perjanjian kontrak politik. 

Adapun kontrak politik tersebut, yakni meminta pada pasangan LUTFI-FERI agar membangun dan memperbaiki bronjong So Raba Risa dan pemagaran bronjong pada watasan Rabadompu timur. Dan Pembebasan lahan untuk kegiatan kemasyarakatan.

" InsyaAllah kalau pasangan LUTFI-FERI menang dan tidak memperhatikan apa yang menjadi kontrak politik ini, maka kita bersama-sama mengawal dan mendatangi H. Lutfi dan Feri Sofiyan untuk mempertanggungjawabkan apa yang menjadi janjinya untuk segera memenuhinya," ucap Irawan disambut yel siap menangkan Lutfi-Feri. 

Apa yang menjadi keinginan masyarakat dan kelompok tani rabadompu timur, H. M. Lutfi tanpa berpikir panjang menyatakan siap untuk menandatangani kontrak politik ini.

Menurut H. Lutfi, mengingat apa yang menjadi keinginan ini, merupakan untuk kemaslahatan masyarakat Rabadompu dan sekitarnya kami siap menandatangi Kontrak politik dengan kelompok tani dan masyarakat. 

Anggaran untuk membangun ini juga adalah uang rakyat yang harus diberikan dalam rangka membangun dan mensejahterakan masyarakat. Terangnya. 

Setelah melakukan teken kontrak politik, LUTFi-FERI menghimbau pada seluruh masyarakat Rabadompu Timur untuk rapatkan barisan dan satukan hati serta mari berjuang bersama-sama demi memenangkan pasangan nomor urut 2 pada 27 Juni nantinya.(Eka)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close