Breaking News

BFI Finance Apresiasi Loyalitas Konsumen Lewat Program UBER Milyaran

Perwakilan dari Dinas Sosial NTB, Aparat Kepolisian serta Managemen BFI Finance Menyegel Laptop yang di pakai melakukan penarikan undian secara digital
Mataram (postkotantb.com)- Bertempat di Epicentrum Mall, Mataram Nusa Tenggara Barat, Sabtu (21/7), BFI Finance menggelar penarikan undian berhadiah yang di kemas dalam program UBER Milyaran 2018 periode satu. 

Sejumlah hadiah menarik di sediakan bagi pemenang yang beruntung. Bahkan hadiah utama adalah satu unit CRV 7- Seater dan satu unit Mitsubishi Xpander. Selain dua unit mobil sebagai hadiah utama masih terdapat hadiah lainnya yakni sepeda motor N MAX, Honda Beat, Logam Mulia serta barang elektronik. 

Program undian berhadiah ini sebagai bentuk apresiasi BFI Finance kepada konsumen setia yang selama ini mempercayakan persoalan finansial lewat BFI. Marketing Manager BFI Finance Sutadi mengatakan program UBER Milyaran yang di gelar di Mataram merupakan periode pertama di tingkat nasional. Sebelumnya juga telah di laksanakan penarikan undian tingkat regional di enam kota yakni Cirebon, Makassar, Tanjung Pinang, Jambi, Jakarta dan Surabaya.

Lebih jauh Sutadi menjelaskan UBER Milyaran merupakan salah satu program yang di bentuk pada tahun 2015 untuk mengapresiasi dan mengungkapkan rasa terima kasih kepada konsumen yang mempercayakan solusi keuangannya kepada BFI Finance. 

"BFI Finance mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat khususnya konsumen setia kami karena telah mempercayakan kami sebagai solusi persoalan keuangan, dan undian berhadiah ini sebagai bentuk apresiasi kami," paparnya. 

BFI Finance merupakan perusahaan jasa pembiayaan swasta yang berstatus go public yang berdiri sejak 7 April tahun 1982, berfokus pada pengadaan kendaraan roda empat dan kendaraan motor, alat berat, mesin-mesin, properti dan pembiayaan lainnya. 36 tahun berdiri BFI Finance kini telah memiliki 352 jaringan di seluruh Indonesia dengan 9000 karyawan. 

Terus bertumbuh dan berkembang BFI Finance menargetkan pertumbuhan sebesar 20 persen dari total pembiayaan di tahun 2017 yang tercatat 14,1 triliun dari penambahan 40 jaringan di Indonesia. Hingga maret 2018 BFI Finance memiliki 352 outlet di seluruh Indonesia yang terdiri dari 217 cabang dan 135 gerai. Kinerja cemerlang di torehkan dengan laba bersih perusahaan dengan mencapai 351 milyar pada kuartal pertama pada tahun 2018. Meningkat 38 persen di triulan pertama pada tahun lalu dengan nominal 254 milyar. 

Regional Manager Mataram Kadek Tirtayasa mengatakan khusus untuk Kota Mataram, perusahaan mencatat pertumbuhan kontrak 11 persen yang di iringi dengan jumlah kontrak mencapai 6000 atau 99,3 persen dari target booking 40 milyar pada triulan pertama pada tahun 2018.

BFI Finance sendiri telah bekerjasama dengan beberapa pihak untuk memudahkan pembayaran. Diantaranya dengan kantor pos, Alphamart, Indomart dan yang teranyar menjalin kerjasama dengan aplikasi belanja online Toko Pedia.(RZ) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close