Breaking News

Bhayangkari Daerah NTB Langsung Turun Membantu Korban Gempa

Gendong Bayi, Ibu-Ibu Bhayangkara Turun Langsung Bantu Korban Gempa
Lombok Timur (postkotantb.com)- Dampak Gempa bumi tektonik melanda wilayah Bali, Lombok, dan Sumbawa pada Ahad, 29 Juli 2018, pukul 05.47 WIT. Hasil analisis Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika menyatakan gempa tersebut memiliki kekuatan 6,4 skala Richter mulai semakin dirasakan oleh para Korban gempa, khususnya ibu - ibu yang memiliki Balita.

Menyadari hal tersebut, Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Barat langsung turun melihat kondisi para korban, khususnya ibu - ibu dan Balitanya. Rombongan Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Barat yang di pimpin oleh Ibu Ida Agus Salim dan Ibu Peppy Arman pada Senin, 30 Juli 2018.

Tiba di Bayan, Rombongan Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Barat langsung mendatangi tempat pengungsian. " sungguh memperhatikan, semoga para ibu - ibu Khususnya dan para korban semuanya bisa bersabar. Kami dari Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Barat akan membantu semampu kami" Jelas Ibu Peppy Arman kepada para ibu - ibu sambil menggendong salah seorang Balita korban gempa. 

Ibu Ida Agus Salim menambahkan bahwa Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Barat tidak hanya saat ini akan membantu. "Kami akan membantu tidak hanya saat ini, insyaallah kita akan terus memberikan bantuan sampai tahapan rehabilitasi. Tentu kita akan koordinasi dengan semua pihak terkait, mulai dari Pemda, BNPB, dan lainnya" ujar istri dari KBP Agus Salim, Irwasda Polda NTB ini.

Rombongan Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Barat ini menyerahkan bantuan berupa bahan makanan, obat obatan, dan keperluan untuk balita. Direncanakan, Bhayangkari akan terus melakukan penghimpunan dana untuk bisa membantu korban gempa.(RZ) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close