Breaking News

Kapolda NTB Dampingi Presiden kunjungi Korban Gempa

Presiden Jokowi Kunjungi Korban Gempa Di Sambelia
Lombok Timur (postkotantb.com)- Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak ke lokasi terdampak gempa di kawasan Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB). Jokowi ditemani oleh Kapolda NTB Irjen Pol Achmat Juri M.Hum dan Gubernur NTB TGH Zainul Majdi.

Jokowi bertolak ke lokasi gempa di Lombok Timur dari Bandar Udara Sultan Muhammad Kaharuddin Sumbawa, Kabupaten Sumbawa Besar, Senin (30/7) pukul 07.00 Wita. Jokowi menggunakan helikopter kepresidenan Super Puma.

Perjalanan tersebut diperkirakan memakan waktu sekitar 45 menit dan mendarat di Sekolah Polisi Negara (SPN) Belanting Lombok Timur .

Setelah mendarat, Jokowi yang didampingi Kapolda NTB dan Gubernur NTB akan menuju lokasi yang akan dikunjungi menggunakan mobil. Informasi yang dihimpun, rencananya titik terdampak gempa yang akan dikunjungi Jokowi yakni di Kecamatan Sambelia, Lombok Timur.

Nantinya, Jokowi akan meninjau Posko Bencana di Lapangan Madayin, Desa Madayin, Kecamatan Sambelia, Kab Lombok Timur. Ibu Negara Iriana juga ikut dalam peninjauan ini.(RZ) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close