Breaking News

Danrem 162/WB: TNI AD Perioritaskan Lalu Muhammad Zohri Menjadi Prajurit TNI

Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Saat Mengunjungi "Gubuk" Milik Lalu Muhammad Zohri
Lombok Utara (postkotantb.com)-Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., SH., M.Han., berkunjung kerumah Lalu Muhammad Zohri di Dusun Karang Pengsor Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara, Kamis (12/7).

Lalu Muhammad Zohri peraih medali emas lomba lari 100 meter pada kejuaraan Dunia Atletik U-20 di Tampere Finlandia sesuai informasi akan kembali ke Lombok pada tanggal 16 Juli 2018 mendatang.

Pada kesempatan tersebut, Danrem diterima langsung Kakak Kandungnya  Ibu Fazilah dan  Lalu Muhammad Zohri yakni Lalu Mahrif digubuknya. 

"Sesuai petunjuk dari pimpinan, mulai besok kami akan melakukan perehaban rumah yang dilakukan prajurit TNI dengan masyarakat agar layak huni", kata Rizal. 

Dilanjutkannya, kami juga siap bersinergi dengan pihak pemerintah daerah dan Kepolisian yang akan memberikan donasinya dalam pembangunan atau perehaban rumah. Namun sambungnya, kami dari TNI AD akan fokus untuk melakukan perehaban rumah milik orang tua Zohri.

Rizal juga mengungkapkan, TNI AD akan memberikan peluang dan perioritas kepada Zohri setelah lulus SMA melalui jalur khusus sebagai Bintara TNI AD.

Pada kesempatan yang sama, Danrem 162/WB juga mengungkapkan kepada keluarga Zohri bahwa Ia siap sebagai orang tua angkat Lalu Muhammad Zohri.

Sementara Fazilah mengucapkan rasa terimakasih atas kehadiran dan tawaran Danrem 162/WB untuk melakukan perehaban rumah maupun penawaran terhadap Zohri sebagai anggota TNI AD. 

Ungkapan senada juga disampaikan oleh kakaknya Lalu Mahrif atas perhatian Danrem 162/WB baik dalam rangka membantu rehab rumah dan menawarkan adiknya untuk menjadi Prajurit TNI AD Melalui jalur khusus dan Prestasi.(RZ) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close